Zidane: Real Madrid Baru Nyantai Setelah Pastikan Gelar Juara

  • Whatsapp
Dipimpin Zidane yang Bermasker, Real Madrid Akhirnya Gelar Latihan Lagi

Megaluh.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya tidak akan ‘nyantai’ sampai mereka dinyatakan sebagai juara Liga Spanyol 2019/2020, setelah sang rival, Barcelona terpeleset saat ditahan imbang 2-2 oleh Atletico Madrid pada jornada ke-33.

Read More

Hasil imbang dari Barcelona membuat Real Madrid berkesempatan untuk unggul empat poin di puncak klasemen, apabila berhasil mengalahkan sang tamu, Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano pada laga pekan ke-33 mereka yang akan dihelat Jumat (3/7/2020) dini hari WIB nanti.

Dengan memiliki enam pertandingan tersisa di liga musim ini, Zidane menegaskan jika pasukannya fokus 100 persen untuk menjadi kampiun.

Real Madrid sendiri terakhir kali juara La Liga pada musim 2016/2017 lalu, dengan Barcelona sukses menjadi kampiun dalam dua musim terakhir. 

Real akan menargetkan kemenangan keenam beruntun sejak kompetisi ditangguhkan akibat pandemi COVID-19 ketika mereka menjamu Getafe.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Villarreal Tekuk Real Betis, Valladolid vs Levante Seri

“Kenyataannya adalah kami memiliki 18 poin tersisa untuk diperjuangkan dan Anda tidak bisa mengatakan apa-apa sampai Anda juara secara matematis,” kata Zidane dalam konferensi pers virtual jelang laga Real Madrid vs Getafe, seperti dilansir football-espana.

“Ya, kami baru akan bersantai-santai, kami baru akan beristirahat saat musim sudah berakhir, saat kami memastikan gelar juara. Sampai saat itu tiba, kami takkan mengendurkan fokus. Fokus kami akan selalu terjaga. Kami fokus menjuarai La Liga musim ini,” sesumbar entrenador asal Prancis berusia 48 tahun itu.

“Saya sudah dalam situasi ini (bersaing ketat dalam perebutan gelar juara) sebagai pemain sebelumnya, dan saya tahu kami masih belum memenangi apa pun. Para pemain dan saya tidak akan melupakan itu!” tegasnya.

Baca Juga:
Mason Greenwood Buru Rekor Wayne Rooney 16 Tahun Silam


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *