Wow, Coca-Cola Kehilangan Miliaran Dollar Gegara Gesture CR7

  • Whatsapp
Wow, Coca-Cola Kehilangan Miliaran Dollar Gegara Gesture CR7
Megaluh.com – Saham raksasa minuman Coca-Cola anjlok menyusul ulah Cristiano Ronaldo yang menggeser botolnya ketika sesi konferensi pers jelang pertandingan Euro 2020.

Pada saat itu, Senin (14/6) waktu setempat, cepatnya ketika konferensi konfrensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal. Ketika itu peraih 5 ballon d’Or tersebut terlihat jengkel ketika disuguhi minuman Coca-Cola.

Read More

Baca Juga: Viral Video Wanita Muda Bermesraan dengan Kakek Tua, ini Modusnya!

Ronaldo, yang datang bersama pelatih Portugal Fernando Santos, menyingkirkan dua botol minuman bersoda dari Coca-Cola di depannya. Meskipun kita tahu coca-cola merupakan salah satu sponsor gelaran Euro 2020.

“Air,” katanya singkat, kemudian menaruh botol air mineral di di depannya. Sebagaimana dikutip dari detik.com (15/6/21).

Gesture mantan bintang Real Madrid tersebut menjadi sentimen negatif buat Coca-Cola. Sebab, sahamnya langsung anjlok.

Dilansir Marca, saham Coca-Cola Company (KO) anjlok dari yang tadinya bernilai 56.10 dolar Amerika Serikat per lembarnya, menjadi 55.20 dolar. Nilai perusahaannya turun dari 242 miliar dolar atau Rp 3,44 kuadriliun, menjadi 238 miliar dolar atau Rp 3,38 kuadriliun.

Baca Juga: Tutup Pagar Rumah dengan Diseret dari dalam Mobil, Tetangga Auto Kagum

Hingga Selasa (15/6) pagi waktu setempat, saham Coca-Cola di New York Stock Exchange (NYSE) masih mandek di kisaran 55.23-55.25 dolar.

Cristiano Ronaldo, yang kini membela Juventus, yang dikenal sebagai pesepakbola yang sangat menjaga kebugaran dan kesehatan dirinya. Bahkan sampai urusan sedetail makanan dan minuman sekalipun dia harus menggunakan ahli gizi profesional untuk memungkinkannya tetap dalam kondisi terbaik.

Baca Juga: Heboh Alasan Cewek Ini Tolak Masuk Masjid buat Kondangan

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *