Wonderkid PSG Resmi Berlabuh ke Bayern Munich

  • Whatsapp
Wonderkid PSG Resmi Berlabuh ke Bayern Munich
Megaluh.com – Bayern Munich berhasil merekrut ‘wonderkid‘ asal Prancis Tanguy Kouassi dari Paris Saint-Germain (PSG). Rabu (1/7/2020) Kouassi meneken kontrak berdurasi empat tahun.

Kontrak tersebut menjadi kontrak profesional pertama pemain berusia 18 tahun tersebut setelah menghabiskan tiga musim di akademi PSG. Meski demikian, Kouassi sudah melakoni debutnya di kompetisi kasta tertinggi Prancis pada Desember 2019.

Read More

“Saya sangat senang bisa bermain untuk FC Bayern. Ini klub besar, kaya akan tradisi. Saya sangat berharap dapat membangun diri saya di sini dan memainkan banyak pertandingan, untuk itu saya akan bekerja keras,” ujar pemain timnas Prancis junior tersebut dalam pernyataan resmi klub yang dikutip Reuters.

Senada dengan Kouassi, pihak Bayern juga gembira dengan kedatangan pemain muda itu. Hal itu diungkapkan salah seorang petinggi Bayern Hasan Salihamidzic.

Pemain 18 tahun didikan akademi PSG Tanguy Kouassi. [AFP]

“Kami sangat senang bahwa kami dapat membawa Tanguy Kouassi ke FC Bayern. Menurut pendapat kami ia adalah salah satu talenta terbesar di Eropa,” kata Salihamidzic.

Baca Juga:
Pesta Gol di Akhir Musim, Bayern Munich Angkat Trofi di Markas Wolfsburg

Kouassi merupakan pemain bertahan dengan posisi bek tengah. Akan tetapi, Kouassi diketahui bisa bermain di sejumlah posisi.

Kemampuan yang dinilai Salihamidzic bisa memperkuat skuat Die Roten di musim mendatang.

“Posisi terbaiknya adalah bek tengah, tetapi ia dapat mengisi beberapa posisi. Kami yakin ia akan memiliki karier yang hebat di Munich dan akan memperkuat tim kami.”

Baca Juga:
Tekad Erling Haaland Akhiri Dominasi Bayern Munich di Bundesliga


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *