Wolverhampton Geser Manchester United dari Posisi Lima Besar

  • Whatsapp
Wolverhampton Geser Manchester United dari Posisi Lima Besar
Megaluh.com – Tiga poin sukses diraih Wolverhampton Wanderers di pekan ke-32 Liga Premier Inggris. Menghadapi penghuni zona merah Aston Villa, Sabtu (27/6/2020) tim berjuluk The Wolves menang tipis 1-0.

Dengan tambahan tiga poin, Wolverhampton yang kini mengantongi 54 poin berhasil beranjak ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris. Menggeser Manchester United ke posisi enam.

Read More

Sementara Aston Villa yang baru mengantongi 27 poin dari 32 pertandingan, belum mampu beranjak dari posisi 19 klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Villa Park, Aston Villa tampil dominan di awal laga. Dua peluang didapat tuan rumah di 10 menit pertama, namun gagal dimanfaatkan dengan baik.

Memasuki menit 19, peluang pertama didapat Wolverhampton. Menyambut umpan silang Joao Moutinho, Raul Jimenez menanduk bola ke arah kanan gawang. Sayang si kulit bundar masih mampu dibendung penjaga gawang The Villans Oerjan Haaskjold Nyland.

Baca Juga:
Liverpool Juara, King Kenny Dapat Pesan Singkat dari Mantan Rival

Pemain Wolverhampton rayakan kemenangan atas Aston Villa dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris yang berlangsung di Villa Park, Sabtu (27/6/2020). [AFP]

Di menit 37, peluang terbaik pertama di dapat tuan rumah lewat sepakan keras Jack Grealish. Beruntung bagi tim tamu, bola masih mampu dibendung. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Kedua tim bermain lebih intens di babak kedua. Dengan tempo permainan yang lebih tinggi, kedua kubu lebih agresif dalam bertukar serangan.

Di menit 60, Aston Villa nyaris mengubah papan skor jika saja sepakan Dauglas Luiz tidak melenceng tipis dari tiang gawang.

Baca Juga:
Solskjaer Akui COVID-19 Ancam Rencana Belanja Pemain Manchester United

Hanya berselang dua menit, The Wolves yang dengan cepat melancarkan serangan balasan akhirnya sukses memecah kebuntuan. Menerima sodoran bola dari Jonny, Leander Dendoncker berhasil memperdayai Oerjan Haaskjold Nyland sekaligus mengunci kemenangan Wolverhampton.

Skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga laga usai.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar