When My Love Blooms Digandrungi, Kepoin 5 Fakta Lee Bo Young

  • Whatsapp
When My Love Blooms Digandrungi, Kepoin 5 Fakta Lee Bo Young
Megaluh.com – Pemirsa Indonesia tengah dibuat mewek oleh salah satu drama Korea bertajuk When My Love Blooms di tvN. Drama ini turut dibintangi oleh aktris cantik papan atas, Lee Bo Young sebagai Yoon Ji Soo versi dewasa. 

“When My Love Blooms” adalah kisah tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama saat kuliah dan bertemu kembali saat dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter selama tahun-tahun kuliah.

Read More

When My Love Blooms (Instagram/@tvndrama.official)

Sembari mengikuti drama Korea When My Love Blooms yang memasuki episode 9 dan 10 minggu ini, kepoin sederet fakta menarik Lee Bo Young dilansir dari berbagai sumber. 

1. Ikut Kontes Kecantikan

Lee Bo Young. (soompi.com)
Lee Bo Young. (soompi.com)

Lee Bo Young lahir pada 12 Januari 1979. Dia memulai karirnya di industri ini dengan memenangkan entri Daejeon untuk kontes kecantikan Miss Korea pada tahun 2000.

2. Mimpi Jadi Presenter

Lee Bo Young (Soompi)
Lee Bo Young (Soompi)

Setelah mengambil jurusan sastra Korea di Seoul Women’s University, Lee Bo Young awalnya bermimpi menjadi presenter berita. Dia adalah salah satu dari 15 finalis dalam kampanye perekrutan tahunan MBC pada tahun 2002, tetapi akhirnya profesi tersebut gagal diraihnya. 

3. Debut Akting

Lee Bo Young (Soompi)
Lee Bo Young (Soompi)

Lee Bo Young membuat debut aktingnya pada tahun 2003, dan di antara peran awalnya adalah di drama People of the Water Flower Village (2004) bersama Song Il-gook, dan sebagai antagonis dalam Save the Last Dance for Me (2004).

Dia menghabiskan beberapa tahun berikutnya dalam drama televisi, seperti Mr Goodbye dengan Ahn Jae-wook, Queen of The Game dengan Joo Jin-mo, dan Becoming a Billionaire bersama Ji Hyun-woo, tetapi tidak ada yang benar-benar mencuri perhatian.

4. Puncak Karier

Lee Bo Young dan Lee Jong Suk (Soompi)
Lee Bo Young dan Lee Jong Suk (Soompi)

Dia kemudian memainkan karakter utama dalam My Daughter Seo-young, seorang wanita karir yang marah pada ayahnya (Chun Ho-jin), yang kecanduan judi dan menyebabkan kematian ibunya. Drama keluarga ini adalah locatan terbesar dalam karier Lee Bo Young.

Pasalnya drama ini mendominasi grafik peringkat mingguan selama 22 minggu berturut-turut, dan mencatat rating tinggi sebesar 47,6% pada episode terakhirnya, menjadikannya peringkat drama Korea tertinggi pada tahun 2013.

Serial selanjutnya, I Can Hear Your Voice (2013) juga sangat populer. Lee berperan sebagai pembela umum seorang bocah lelaki dengan kemampuan supranatural (Lee Jong-suk). Dia memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya, termasuk Daesang (“Grand Prize”), penghargaan tertinggi di SBS Drama Awards. Lee juga dinobatkan sebagai Aktris Terbaik oleh Gallup karena keberhasilan karyanya.

5. Cinlok dan Menikah

Lee Bo Young dan Ji Sung (Soompi)
Lee Bo Young dan Ji Sung (Soompi)

Lee Bo Young bertemu aktor Ji Sung di lokasi syuting serial TV tahun 2004, Save Last Dance for Me, dan mereka mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2007. Pada tanggal 2 Agustus 2013, mereka mengumumkan pertunangan dengan mengunggah surat tulisan tangan di masing-masing situs penggemar resmi mereka.

Mereka menikah di Aston House, W Seoul Walkerhill Hotel pada 27 September 2013. Anak pertama mereka, seorang putri Kwak Ji-yoo lahir pada 12 Juni 2015. Anak kedua mereka, seorang putra bernama Kwak Woo-sung, lahir pada 4 Februari 2019.

Semoga langgeng Ji Sung dan Lee Bo Young. 


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar