Wadidaw! Install Call of Duty: Modern Warfare, Siapkan Data 200 GB

  • Whatsapp
Wadidaw! Install Call of Duty: Modern Warfare, Siapkan Data 200 GB
Megaluh.com – Infinity Ward sempat mengatakan bahwa pihaknya ingin memperkecil jumlah data yang diperlukan untuk pemasangan Call of Duty: Modern Warfare. Tapi, hal ini sepertinya hanya wacana belaka.

Pasalnya, sejak mode battle royale Warzone telah diluncurkan, kapasitas data yang diperlukan untuk menginstall game ini di PC justru kian membengkak.

Read More

Menurut laporan Tweaktown, Senin (29/6/2020), data yang diperlukan untuk memasang Call of Duty: Modern Warfare di PC mencapai 212 GB. Padahal satu pekan sebelumnya, konsumsi data masih di kisaran 199 GB.

Di sisi lain, Infinity Ward selaku pengembang game ini mengaku tengah melakukan penyesuaian agar Call of Duty: Modern Warfare tidak terlalu memberatkan gamers, baik dari spek perangkat maupun konsumsi data internet yang diperlukan.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered. (Activision)

“Kami terus membersihkan semua aset yang dapat membuat pengurangan ukuran file yang harus diunduh pengguna, dan juga akan mengoptimalkan perbaikan (bug) yang berpengaruh pada ukuran file game,” kata Senior Communications Manager Infinity Ward Ashton Williams.

Baca Juga:
Game Call of Duty Baru Akan Rilis Tahun Ini

Sampai pengembang benar-benar bisa mengurangi jumlah konsumsi data yang diperlukan untuk memainkan game ini, Williams menyarankan agar para pemain menghapus secara manual mode permainan yang jarang atau tidak mereka mainkan.

“Akan sangat membantu, dan pengingat untuk pemain, Anda dapat menghapus instalasi paket konten game untuk mode yang tidak Anda mainkan seandainya Anda ingin membebaskan ruang,” pungkasnya.

Baca Juga:
Call of Duty: Warzone Hadirkan Mode Klasik Battle Royale


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *