Viral Video Dangdutan di Wisma Atlet, Anji: Ini Mau Nularkan Virus?

  • Whatsapp
7 Artis yang Berprofesi Jadi Guru, Kepoin yuk!
Megaluh.com – Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menyoroti konser dangdutan yang digelar di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Twitter pada Minggu (28/6/2020).

Di situ, Anji membagikan video saat momen dangdutan itu digelar. Banyak tenaga medis yang bergoyang tanpa memperhatikan jarak satu sama lain.

Read More

“DANGDUTAN DI WISMA ATLET. Saya tahu izin kerumunan sudah dikeluarkan. Tapi TETAP BERJARAK. Ini Nakes mau saling menularkan Virus atau bagaimana?” tulis Anji.

Melihat itu, pelantun Dia ini pun meminta kepada pemerintah agar semua musisi bisa diizinkan buat manggung lagi. Anji mau teman-teman penyanyi dapat kembali membuat konser.

Baca Juga:
Bandara Disesaki Calon Penumpang, Anji Beri Pesan ke Jokowi

Unggahan Anji [Twitter/@duniamanji]

“Oke saja sih seperti itu. Tapi izinkan Musisi manggung lagi seperti ini. Kasian ribuan atau jutaan Musisi yang kehilangan pekerjaan. Kalau tidak ada yang bersuara begini, orang tidak ada yang tahu,” tutur Anji.

Suami Wina Natalia ini merasa banyak orang yang kehilangan pekerjaan gara-gara tidak ada event konser musik.

“Tenaga medis sedih. Sama. Ribuan/jutaan Musisi dan pekerja event selain sedih, juga kesusahan. Belum profesi lainnya. Tenaga medis sudah banyak sekali mendapat perhatian. Kita gantian yah,” ujar Anji.

Baca Juga:
Kerumunan Orang di McD Sarinah, Anji: Bikin Kesehatan Mental Terganggu

Seperti diketahui, acara dangdutan itu dihelat pada Sabtu (27/6/2020) malam. Kabarnya, momen itu sengaja diadakan buat perpisahan petugas kesehatan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *