Viral Ojol Apes Beruntun yang Ditolong oleh Awkarin, Ini Motor Barunya

  • Whatsapp
Viral Ojol Apes Beruntun yang Ditolong oleh Awkarin, Ini Motor Barunya
Megaluh.com – Beberapa waktu yang lalu, sempat viral kabar mengenai seorang pengendara ojol (ojek online) yang apes secara beruntun.

Ojol tersebut bernama Agustinus Hendar Wilantoro. Sebelumnya ia sempat tertipu pesanan fiktif dan merugi sekitar Rp 600 ribu-an.

Read More

Tak cuma itu, selang beberapa waktu kemudian, motor yang ia kendarai raib di tangan pencuri saat dirinya sedang memesan makanan di restoran cepat saji.

Kisahnya pun menyebar luas di media sosial, membuat banyak orang berniat untuk membantu pengendara ojol tersebut, termasuk oleh Awkarin.

Terkait hal tersebut, sebuah akun Instagram @dramaojol.id mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan saat pengendara ojol tersebut tengah mendapat motor baru.

Motor ojek online yang didapat dari bantuan masyarakat. (Instagram/@dramaojol.id)

Untuk menggantikan motor yang telah raib, rupanya ia mendapatkan sebuah motor baru berjenis Honda Beat.

Kejadian yang akhirnya berbuah manis tersebut kontan mengundang respons positif dari masyarakat. Berikut beberapa komentar di antaranya.

“Saya yakin banyak orang Indonesia yang baik dan mampu belikan motor untuk ojol yang hilang motornya, tapi jangan lupa soal malingnya harus dicari sampai tuntas masalahnya.” ujar @arifadityanurp.

“Terharu. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur.” ujar @fithasahria.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *