Viral Dangdutan di Wisma Atlet, Musisi Anji Beri Sentilan Telak

  • Whatsapp
Viral Dangdutan di Wisma Atlet, Musisi Anji Beri Sentilan Telak
Megaluh.com – Viral di Twitter acara dangdutan yang digelar di rumah sakit darurat Covid-19, Wisma Atlet saat pandemi Covid-19 hingga memancing respons musisi Anji.

Melalui akun Twitter pribadinya @duniamanji, Anji membagikan rekaman berdurasi 34 detik yang menampilkan momen ketika acara hiburan tersebut digelar.

Read More

Terlihat sejumlah orang yang diduga berasal dari tenaga medis dan aparat berseragam TNI berjoget bersama menikmati lantunan musik. Mereka juga terlihat memakai masker.

Terkait video itu, Anji menyampaikan kritik. Ia menyesalkan kerumunan massa yang berada lokasi lantaran dinilai melanggar aturan physical distancing atau jaga jarak fisik.

Anji menerangkan meski pemerintah sudah mengeluarkan izin untuk menggelar acara, euforia yang ditunjukkan peserta acara dianggap kurang bijak lantaran berpotensi menularkan Covid-19. Maka dari itu, ia memberikan sindiran kepada tenaga kesehatan.

Baca Juga:
Kuburan Jadi Tempat Dangdutan dan Mabuk-mabuk, Satpol PP Depok Turun Tangan

Dangdutan di Wisma Atlet. Saya tahu izin kerumunan sudah dikeluarkan. Tapi tetap berjarak. Ini Nakes mau saling menularkan virus atau bagaimana?,” cuit Anji seperti dikutip Suara.com, Senin (29/8/2020).

Tak cukup sampai di situ, Anji lantas menyindir pemerintah supaya mengizinkan musisi untuk kembali ke panggung dan menggelar konser. Sebab, pandemi Covid-19 telah mengakibatkan banyak musisi kehilangan pekerjaan.

“Oke saja sih seperti itu. Tapi izinkan Musisi manggung lagi seperti ini. Kasian ribuan/jutaan Musisi yang kehilangan pekerjaan,” imbuh Anji.

Baca Juga:
Viral Warga Depok Dangdutan Sambil Mabuk-mabukan di Kuburan

Musisi Anji kritik acara dangdutan di Wisma Atlet. (Twitter/@duniamanji)

Sejak dibagikan, cuitan Anji itupun seketika dibanjiri komentar dari warganet yang turut menyampaikan protes.

“Kita yang nahan nahan ikut aturan pemerintah biar pandemi bisa ilang dan kembali hidup normal. Di sisi lain. Orang yang udah dikasih keringanan buat bisa kerja “normal” Malah kek gitu. Emosi kadang saya,” kata @paaaan****.

“Kalo uda gini, besok-besok pemerintah dll gausah lagi deh marahin masyarakat yang bandel gak mau ngikuti peraturan yang ada,” timpal @JhodiDam***.

Begitu juga dengan @mcrn** yang mengatakan, “Apapun klarifikasinya, menurutku ini tetap salah jika dilakukan saat pandemi dan di zona merah Wisma Atlet”.

Sejak dibagikan, cuitan Anji telah mendapatkan 314 retweets dan 348 likes.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *