Video Aksi Jungkir Balik Fabinho Selamatkan Gawang Liverpool

  • Whatsapp
Video Aksi Jungkir Balik Fabinho Selamatkan Gawang Liverpool

Megaluh.com – Fabinho membuat penyelamatan penting saat Liverpool mengalahkan Ajax Amsterdam. Ia sukses menghalau sepakan Dusan Tadic dengan sapuan jungkir balik, sehingga gawang The Reds terhindak dari kebobolan.

Read More

Duel Ajax vs Liverpool pada laga pembuka Grup D Liga Champions digelar di Johan Crujff Arena, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. The Reds menang 1-0 berkat gol bunuh diri bek De Godenzonen, Nicolas Tagliafico yang salah mengantisipasi sepakan Sadio Mane. 

Di balik kemenangan Liverpool tersebut, ada juga peran krusial Fabinho. Bek 26 tahun itu melakukan sapuan atas sepakan Dusan Tadic yang sudah memperdaya kiper Adrian San Miguel, sebelum bola melewati garis gawang.

Berkat aksi Fabinho, Liverpool tetap unggul atas Ajax. Pelatih Jurgen Klopp pun memuji penampilan bek asal Brasil itu yang diplot untuk menggantikan Virgil van Dijk yang mengalami cedera lutut.

Baca Juga:
Fernandinho Jadi Tumbal Kemenangan 3-1 Manchester City atas FC Porto

“Itu contoh bagus kerja keras para pemain hari ini. Tidak sempurna tetapi bertarung seperti kerasukan,” kata Klopp, dilansir dari BT Sport.

“Hal semacam itu dibutuhkan dan dalam situasi saat itu sangat membantu,” ujarnya menambahkan.

“Jelas ini bukan penampilan kelas dunia yang gemilang, tetapi di turnamen sekelas Liga Champions Anda butuh hasil bagus dan kami mendapatkannya,” tandas pelatih asal Jerman itu.

Aksi Fabinho tersebut langsung viral di media sosial Twitter. Akun bernama @Kloppholic mengunggah video aksi keren Fabingo saat menyelamatkan gawang Liverpool dari kebobolan.

Video tersebut langsung memancing reaksi warganet. Terpantau, lebih dari 1.600 komentar sama-sama memuji penampilan bek asal Brasil tersebut.

Baca Juga:
Lukaku Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan

”Itu harus menjadi tempatnya mulai sekarang. Bahkan saat VVD cocok, dia seharusnya sudah mulai di sebelahnya. Dia sangat cerdas saat membaca drama,” cuit salah satu warganet.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *