Vicky Zainal Cerai dari Mulyawan Setyadi Poernomo, Resmi Sandang Status Janda

  • Whatsapp
Vicky Zainal Cerai dari Mulyawan Setyadi Poernomo, Resmi Sandang Status Janda
Kliktrend.com – Kabar mengejutkan datang dari Vicky Zainal yang baru saja bercerai dari sang suami, Mulyawan Setyadi Poernomo.

Dilansir dari TribunNews, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru saja resmi memutuskan ikatan pernikahan antara Vicky Zainal  dengan sang suami, Mulyawan Setyadi Poernomo.

Read More

“Jadi Mbak Vicky ini sudah resmi bercerai dari Mulyawan,” kata kuasa hukum Vicky Zainal, Justiartha Hadiwinata dalam wawancara virtual, Kamis (7/1/2021) dikutip dari TribunNews.

Baca jugaBlak-blakan, Akhirnya Gading Marten Bongkar Pertengkaran Pertamanya dengan Gisel Sebelum Cerai

Vicky Zainal Terima Nafkah Idah dan Tempat Tinggal

Kehidupan para artis tanah air tidak pernah luput dari perhatian publik baik dari segi hubungan asmara hingga kehidupan sosialnya.

Tidak sedikit yang sering mengalami persoalan hingga berujung perceraian walaupun telah puluhan tahun menjalani kehidupan perkawinan.

Hal ini seperti yang sekarang sedang terjadi di mana Vicky Zainal dikabarkan baru saja resmi bercerai dengan sang suami.

Perjalanan kehidupan rumah tangganya yang sudah mencapai 10 tahun kini berakhir dengan kata perceraian.

Selain perceraian, Justiartha menyebutkan ada beberapa hal yang diperoleh wanita berusia 39 tahun itu dari Mulyawan.

“Ada nafkah idah dan jaminan tempat tinggal yang didapatkan mba Vicky, sesuai dengan putusan Pengadilan,” ucapnya.

Foto Instagram/@vickyzainal24

Baca jugaVicky Prasetyo Dianggap Potensial Positif Covid-19, Begini Penjelasan Dokter

Justiartha tak mau menyebutkan berapa nafkah yang didapatkan oleh kakak kandung Bunga Zainal itu usai resmi bercerai dari Mulyawan.

“Saya tidak bisa sebutkan di sini besarannya. Tapi yang jelas, apa yang kami usulkan soal nafkah diterima hakim dan dikabulkan selama tiga bulan paska putusan cerai berkekuatan hukum tetap,” jelasnya.

Mengenai jaminan tempat tinggal, Justiartha menyebutkan kalau Vicky Zainal tak mendapatkan rumah dari perpisahannya dengan Mulyawan Setyadi Poernomo.

“Mba Vicky masih tinggal di rumah bersama yang ditempati saat menikah dengan Mulyawan. Jaminan tempat tinggal ini berupa uang,” ujar Justiartha Hadiwinata.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Zainal resmi menikah dengan Mulyawan Setyadi Poernomo di tahun 2010 lalu. Selama 10 tahun menikah, keduanya belum dikaruniai anak.

Hanya saja sejak gugatan cerai didaftarkan, alasan Mulyadi Setyawan Poernomo tak mau punya anak, jadi alasan Vicky Zainal ingin bercerai.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *