Via Vallen Ceritakan Kronologi Lengkap Mobilnya yang Dibakar Pije

  • Whatsapp
Sebelum Bakar Mobil, Pelaku Tulis Ancaman di Tembok Rumah Via Vallen
Megaluh.com – Pedangdut Via Vallen akhirnya menjelaskan mengenai kronologi pembakaran mobil mewahnya pada Selasa (30/6/2020) dini hari yang dilakukan oleh seorang lelaki tak dikenal yang kekinian diketahui bernama Pije.

Via Vallen bilang semua mobilnya memang sengaja diparkir di luar rumah karena garasi di kediamannya yang berlokasi di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur sedang dipakai untuk acara.

Read More

“Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah. Jam 2:23 an saya sempet bikin story bongkaran lighting di garasi belakang,” cerita Via Vallen di Instagram pada Rabu (1/7/2020).

“Rencananya, bongkaran selesai langsung di masukin ke garasi lagi mobilnya,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Perjalanan Pije Dihina Keluarga Via Vallen Sampai Bakar Mobil Idolanya

Nahas belum sempat memasukkan mobil ke garasi, pelaku sudah membakar mobil Alphardnya yang berwarna putih tepat pukul 2.19 WIB.

Kondisi mobil Toyota Alphard Via Vallen pasca terbakar (Instagram)

“Tapi belum sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 (Padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar). Posisi saya pun masih ngereview video,” kata Via Vallen.

Saat itu, pelantun Sayang ini mengaku panik karena khawatir api akan semakin membesar dan membakar rumah-rumah tetangganya.

Baca Juga:
Ogah Bertemu karena Jijik Bikin Penggemar Murka Bakar Mobil Via Vallen

“SAYA PANIK, krn api ke arah RUMAH KUCING dan di samping rumah masih banyak rumah tetangga juga. Saya takut apinya kemana mana,” tuturnya.

Seperti diketahui, Pije sendiri kini sudah diamankan aparat kepolisian. Dia masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai motifnya sampai membakar mobil Via Vallen.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *