Usia Tak Muda Lagi, Cavani Ditawari Kontrak Jangka Panjang oleh Inter Milan

  • Whatsapp
Usia Tak Muda Lagi, Cavani Ditawari Kontrak Jangka Panjang oleh Inter Milan 1

Megaluh.com – Kabar ketertarikan Inter Milan pada bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani nampaknya bukan isapan jempol belaka. Inter diyakini sangat berpeluang untuk mengamankan servis penyerang berpaspor Uruguay itu dengan status free transfer.

Read More

Seperti diketahui, kontrak Cavani bersama PSG segera kedaluwarsa pada akhir bulan depan, yang membuat penyerang berambut gondrong itu bakal berstatus ‘available for free’ pada bursa transfer mendatang.

Dalam beberapa waktu terakhir, Inter sudah cukup santer dikaitkan dengan Cavani.

Dan menurut kabar terkini yang diturunkan media ternama Prancis L’Equipe, Inter memang benar-benar kepincut dan serius untuk mendaratkan Cavani dalam waktu dekat.

Bahkan, kubu Inter rela menyodorkan kontrak dengan durasi cukup panjang untuk Cavani, yakni tiga tahun. Padahal, usia sang penyerang saat ini jelas sudah tak muda lagi, yakni 33 tahun.  

Selain Inter Milan, Atletico Madrid, Manchester United dan Newcastle United kabarnya juga berhasrat untuk meminang Cavani secara gratis. 

Jika memutuskan untuk berlabuh di Inter, Liga Italia Serie A sendiri bukanlah hal yang baru bagi Cavani. Selain Napoli, Cavani sebelumnya juga pernah memperkuat Palermo.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar