Umumkan Pernikahan, Fanbase Terbesar EXO Minta Chen Keluar dari Grup

  • Whatsapp
Agensi Benarkan Calon Istri Chen EXO Sudah Hamil Duluan
Megaluh.com – Fanbase terbesar boyband EXO, EXO-L ACE mengeluarkan sikap atas pernikahan Chen. Disitu, mereka meminta agar pihak agensi, SM Entertainment segera mengeluarkan Chen dari EXO.

“Kami menganggap bahwa Chen menyebabkan kekacauan di kalangan penggemar dan hanya akan merusak citra grup jika dia terus berpromosi dengan EXO,” kata EXO-L ACE sebagaimana dilansir Koreaboo pada Kamis (16/1/2020).

Read More

“Kami ingin mengumumkan pernyataan kami untuk meminta SM Entertainment menarik kembali keputusan mereka agar Chen berpromosi sebagai anggota EXO dan segera mengusirnya dari grup,” sambungnya lagi.

Mereka mengatakan pernyataan Chen yang berniat menghabiskan sisa hidupnya dengan pasangannya menimbulkan perpecahan di dalam fandom.

“Banyak penggemar yang telah mempercayainya begitu lama tidak bisa menahan diri untuk tidak kaget dengan suratnya yang memalukan dan tiba-tiba,” tuturnya

Boyband asal Korea Selatan, EXO tampil pada gelaran konser yang bertajuk ‘Transmedia Miracle 18’ di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (15/12). [Suara.com/Angga Boedhijanto]

Selanjutnya, mereka juga bilang banyak dampak negatif yang ditimbulkan Chen terhadap EXO setelah pengumuman pernikahannya keluar.

“Perilaku individu Chen akan membentuk pandangan permanen pada grup secara keseluruhan, dan akan menjadi sulit untuk terus memasarkan grup EXO sebagai idola. Kerusakan ini akan menyebar apabila dibiarkan berlanjut,” ujar EXO-L ACE.

“Jika fandom berlanjut seperti ini, mereka juga akhirnya akan lelah. Mayoritas EXO-L tidak bisa lagi mendukung Chen. Penggemar bagi para idola adalah konsumen utama mereka, dan jika konsumen mulai membagi, itu akan menimbulkan efek negatif pada anggota individu, grup, dan agensi,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Chen secara tiba-tiba mengumumkan akan menikah pada 13 Januari 2020 dengan perempuan bukan dari kalangan selebritis. Dia juga menyebut calon istrinya itu sudah hamil duluan yang membuat fans murka.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar