Ular Sanca 2 Meter Muncul di Ruang Sekel Gondangdia, Lurah Cek Rekaman CCTV

  • Whatsapp
Ular Sanca 2 Meter Muncul di Ruang Sekel Gondangdia, Lurah Cek Rekaman CCTV

Megaluh.com – Pegawai Kantor Kelurahan Gondangdia, Jakarta Pusat, digegerkan dengan penemuan seekor ular sanca sepanjang 2 meter. Ular tersebut ditemukan di ruangan Sekretaris Lurah pada Senin (26/10/2020) pagi.

Read More

Kepala Sudin Gulkarmat, Asril Rizal, mengungkapkan bahwa ular tersebut ditemukan di lantai 3 Kantor Kelurahan Gondangdia, tepatnya di ruangan milik Sekretaris Kelurahan (Sekel).

“Ular sanca berada di ruangan bapak Sekel yang berada di lantai 3,” kata Asril saat dikonfirmasi Suara.com, Senin (26/10).

Menurut Asril, usai penemuan hewan tersebut, pegawai kelurahan kemudian melaporkan ke pihaknya. Empat personel damkar kemudian diterjunkan untuk mengevakuasi.

Baca Juga:
Dengar Suara Tengah Malam di Kamar Mandi, Warga Syok Ternyata Ular Sanca

“Segera meluncurkan 1 unit LR (4 Personil) untuk melakukan evakuasi ular tersebut,” ungkapnya.

Alhasil, ular sepanjang 2 meter pun berhasil dievakuasi petugas. Sementara itu, Asril mengatakan, sampai saat ini belum diketahui asal usul ular tersebut bisa muncul di Kantor Kelurahan.

Cek CCTV

Secara terpisah Lurah Gondangdia, Ikhsan Khamil, mengatakan ular sanca tersebut dilihat pertama kali oleh Sekretaris Lurah saat sedang duduk di ruangannya. Tiba-tiba ia melihat kepala ular.

“Dia lagi duduk di dalam ruangan, terus ada keliatan itu kepala ular pas dipastikan benar ular tersebut dibawa kolong meja,” kata Ikhsan saat dikonfirmasi.

Baca Juga:
Ular Sanca Panjang 2 Meter Jatuh ke Kamar Mandi, Warga Minta Bantuan Damkar

Menurutnya, selama ini tidak pernah ada hewan buas semacam ular terlihat di kantornya. Untuk memastikan asal usul ular tersebut pihaknya akan mengecek CCTV.

“Ini baru sekali nongol di kantor. Tapi guna memastikan apakah ada orang iseng makanya kita periksa CCTV,” tuturnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *