Uji Kemurahan Hati Calon Pacar, Wanita Ini Ajak 23 Kerabatnya saat Kencan

  • Whatsapp
Uji Kemurahan Hati Calon Pacar, Wanita Ini Ajak 23 Kerabatnya saat Kencan

Megaluh.com – Seorang pria di China melarikan diri dari kencan ketika ia harus membayar Rp 43 juta karena sang wanita membawa serta 23 kerabatnya untuk mengetahui kemurahan hatinya.

Read More

Menyadur Global Times, Jumat (23/10/2020) seorang pria berusia 29 dari Provinsi Zhejiang, China bagian timur memutuskan untuk meninggalkan makan malam bersama seorang wanita lebih awal.

Hal tersebut ia lakukan karena sang wanita yang dia ajak kencan membawa 23 orang kerabat dan teman untuk “menguji kemurahan hatinya”.

Pria berusia 29 tahun dan bermarga Liu itu melakukan kencan buta dengan seorang wanita yang belum ia kenal sebelumnya.

Baca Juga:
3 Juta Vaksin Corona dari China Masuk ke Indonesia Akhir Tahun Ini

Menurut laporan Taizhou Evening News, kencan tersebut diatur oleh ibu pria itu setelah ia khawatir karena putranya telah melajang untuk waktu yang lama.

Sebelum bertemu, Liu menawarkan untuk membayar makanan pada saat kencan, dengan asumsi bahwa itu akan menjadi makan malam romantis untuk dua orang.

Namun, setibanya di restoran, Liu sangat terkejut karena wanita yang ia kencani itu membawa 23 kerabat dan temannya.

Wanita itu mengatakan kepada media China bahwa dia ingin menguji apakah calon pacarnya apakah cukup murah hati untuk membayar makanan bagi 25 orang.

Setelah menikmati perjamuan mewah, wanita dan keluarganya terkejut saat mengetahui bahwa Liu melarikan diri dari restoran.

Baca Juga:
Setelah Disuntik Vaksin Flu, 5 Orang Korsel Enggak Sembuh Malah Meninggal

Dilaporkan bahwa pria tersebut kabur setelah melihat tagihan yang berjumlah 19.800 yuan (Rp 43 juta) untuk sebuah hidangan dan minuman mahal yang dipesan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *