Ucapan Selamat Lebaran Ala Teuku Wisnu Bikin Netizen Ngakak

  • Whatsapp
Teuku Wisnu Kabarkan Seorang Hafiz Meninggal Saat Baca Alquran
Megaluh.com – Unggahan terbaru Teuku Wisnu di Instagram saat perayaan Idul Fitri pada Minggu (24/5/2020) tengah menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, dia membuat ucapan selamat lebaran berbeda dari yang lainnya.

Kali ini, suami Shireen Sungkar itu sukses membuat netizen tertawa dengan postingannya itu. Bintang Cinta Fitri ini terlihat mengedit fotonya bareng pemain bola asal Mesir, Mohamed Salah.

Read More

Di situ, Teuku Wisnu tampak berpose dengan tiga orang yang semua wajahnya diedit dengan muka Mohamed Salah. Mereka berempat tampak berangkulan.

“Maafin ya Kalau Banyak Salah. #hanyaeditan #MaaSyaaAllah,” tulisnya sebagai caption.

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar oleh para netizen. Mereka berbondong-bondong memberikan komentar yang menggelitik.

Unggahan Teuku Wisnu [Instagram/@teukuwisnu]

“Baru mau maafin.. sudah kezel lagi,” tutur @elhasyimahya di kolom komentar.

“Hanya satu yang tidak salah di gambar ini,” timpal @ramarizana.

“Astaga, ada-ada aja yah,” imbuh @lilylili6.

Kendati begitu, sebagian dari mereka juga tetap menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada ipar Zaskia Sungkar tersebut.

“Bismillah YTH Bang wisnu dan Keluarga. Ied mubarak. Kullu ‘aamin wa antum bi khair, moga di sepanjang tahun terus berada dalam kebaikan. Selamat Hari Raya Idil Fitri 1 Syawal 1441 H dan Selamat Bergembira. Benzo dan Keluarga,” ucap @benzoitubejo di kolom komentar.

“Mohon Maaf lahir bathin bang, dan salam saya buat abang-abang kembar bertiga itu,” lanjut @teuku_mail.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *