Tusuk Dua Orang, Pria Mabuk di Batam Disebut Punya Ilmu Kebal

  • Whatsapp

Megaluh.com – Abdul Haris Nasution, seorang pedagang di Tiban Centre, Tiban, Batam, tewas setelah disabet dengan senjata tajam oleh seorang pria mabuk. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (2/4/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Read More

Seperti diberitakan Batamnews.co.id – jaringan Suara.com, pelaku sebelumnya juga sempat menikam seorang pria lainnya berna,a Irfan Nasution. Peristiwa itu terjadi di depan Apotek Kimia Farma Tiban Centre.

Kejadian itu berawal saat terjadi keributan antara Abdul Haris Nasution dengan pelaku yang bekerja sebagai pelaut tersebut. Ifran berusaha menengahi dan meminta tidak ribut di lokasi tersebut.

“Awalnya, sesama Manado di warung tengah bertengkar karena mabuk-mabukan. Irfan Nasution datang menegur agar tidak bikin keributan di area Kuliner Tiban McDermott,” ujar asalah seorang warga.

Pelaku kemudian pergi. Warga tersebut menambahkan sekitar 5 menit kemudian, pelaku datang kembali ke warung Abdul Haris Nasution. Pelaku sempat menanyakan keberadaan Irfan.

“Begitu dia lihat lagi duduk tiba-tiba langsung ditusuk di bagian dadanya Irfan. Haris pemilik warung berusaha melerai dan membawa Irfan, namun pelaku juga menyabet leher Haris,” katanya.

Ia pun menyebutkan, pelaku diduga kebal senjata tajam. Karena saat kejadian, sempat dikeroyok warga, tapi tak luka sedikit pun.

“Saat ditemukan dipersembunyiannya di belakang showroom sepeda motor, warga mengamuk dengan membacok dan menombak oleh massa namun tidak mempan,” katanya.

“Pelaku sudah ditangkap di Polsek Sekupang,” ujar dia.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar