Tunggu Kelanjutan Liga 1 2020, Pelatih PSM Makassar Pantau Kondisi Pemain

  • Whatsapp
Tunggu Kelanjutan Liga 1 2020, Pelatih PSM Makassar Pantau Kondisi Pemain
Megaluh.com – Tim Pelatih PSM Makassar terus memantau kondisi para pemain khususnya setelah ada keputusan PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 yang sempat dihentikan pada Maret 2020 akibat pandemi COVID-19.

Asisten Pelatih PSM Herrie Setyawan yang dikonfirmasi dari Makassar, Sabtu (27/6/2020), mengatakan dirinya rutin melakukan komunikasi dengan pelatih kepala PSM Bojan Hodak meski tidak ada aktivitas olahraga akibat pandemi COVID-19.

Read More

“Kami para asisten pelatih secara rutin melakukan komunikasi dengan pelatih kepala. Banyak yang kami bahas termasuk kondisi para pemain, kondisi sepak bola Indonesia termasuk keberlanjutan liga,” kata Herrie.

Sejumlah pesepakbola PSM Makassar melakukan sesi latihan di lapangan Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020). Latihan tersebut sebagai persiapan tim PSM Makassar melawan tim Lalenok United pada laga Play-Off Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Rabu (29/1/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Ia menjelaskan, Bojan Hodak meminta pemain untuk tetap menjaga kondisi atau melakukan latihan ringan secara mandiri agar saat jadwal liga ditetapkan, waktu yang dibutuhkan untuk mengembalikan kondisi kebugaran tidak lama.

Bojan Hodak, kata dia, juga tetap percaya dengan sikap profesional para pemain untuk tetap menjaga kondisi meskipun kompetisi resmi ditunda sebagai upaya pencegahan penularan virus corona baru tersebut.

Baca Juga:
Shin Tae-yong dan PSSI Berdamai, Bos PSIS Semarang Tak Terkejut

“Instruksi coach (Bojan Hodak) kepada pemain itu meminta agar tetap menjaga kebugaran. Apalagi sudah ada rencana dari federasi untuk melanjutkan kompetisi,” ujar Herrie seperti dimuat Antara.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar