Transfer Leroy Sane ke Bayern Sudah Rampung, Segini Banderolnya

  • Whatsapp
Transfer Leroy Sane ke Bayern Sudah Rampung, Segini Banderolnya 1

Megaluh.com – Raksasa Bundesliga, Bayern Munich diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester City ihwal transfer winger Leroy Sane di bursa transfer musim panas 2020 ini.

Read More

Sejumlah media terpercaya Jerman dan Inggris, termasuk media kenamaan BBC, kompak mengklaim pada Selasa (1/7/2020) bahwa transfer Sane ke Bayern memang sudah rampung.

Kampiun Liga Jerman itu setuju untuk membayarkan 54,8 juta pounds (sekira Rp 971 miliar) untuk mengamankan servis Sane.

Dan kini tinggal menunggu waktu saja untuk Bayern resmi memperkenalkan winger internasional Jerman berusia 24 tahun itu sebagai pemain anyar mereka.

Sementara dilansir ESPN, Sane diperkirakan sudah tiba di Munich untuk tes medis pada Rabu (2/7/2020).

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-33, Barcelona vs Atletico Madrid Siap Tersaji

Namun meski akan segera bergabung, Sane tidak akan bisa memperkuat Bayern di lanjutan Liga Champions musim ini, yang memang akan restart pada bulan Agustus nanti.

Menariknya, mantan bintang Schalke 04 itu di sisi lain juga sudah tak bisa lagi membela Manchester City di sisa kampanye 2019/2020 ini.

Sane, yang menyisakan satu tahun dalam kontraknya di Etihad Stadium, memang telah menolak untuk mengekstensi masa kerjanya di Manchester City.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Italia Pekan ke-29, Juventus dan Lazio Main Nanti Malam

Kubu The Citizens pun lebih memilih menjualnya daripada membiarkan sang winger bebas kontrak dalam 12 bulan ke depan.

Sane bergabung dengan City dari Schalke dalam harga 37 juta pound pada 2016. Dia tampil 135 kali dalam empat musim yang menghasilkan 39 gol.

Dia turut menjuarai lima trofi di Etihad, termasuk gelar juara Liga Inggris pada 2018 dan 2019. Sane juga dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Liga Inggris pada 2018.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *