Transfer Januari Gagal, King Masih Berharap pada Manchester United

  • Whatsapp
Transfer Januari Gagal, King Masih Berharap pada Manchester United 1
Megaluh.com – Gagal kembali ke Manchester United, penyerang Bournemouth Joshua King mengaku kecewa. Namun, dirinya tidak putus asa. King berharap bisa kembali ke Old Trafford di bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, King nyaris kembali berseragam Manchester United setelah tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu memutuskan mencari striker baru menyusul cedera yang membekap Marcus Rashford.

Read More

Ketika itu, nama King mencuat. King yang pernah bermarkas di Old Trafford pada 2009 hingga 2013, kembali dilirik bekas klubnya tersebut. Namun sayangnya, tak tercapai kata sepakat antara United dengan Bournemouth.

Akhir cerita, United pun memutuskan untuk meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua di detik-detik terakhir bursa transfer Januari.

Pemain Bournemouth Joshua King menjebol gawang Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/2019). [AFP]

“Betapa dekatnya transfer itu sampai saya tak bisa tuntas menjawabnya. Saya harus mempertimbangkan apa yang saya katakan,” kata King kepada TV2 setelah timnya ditaklukkan 1-2 oleh Sheffield United.

“Saya punya keyakinan bahwa itu akan terwujud. Dan agak sensitif bagi saya untuk mempertimbangkan saya pindah ke Inggris pada usia 16 tahun guna mewujudkan impian dan ingin mencapai tujuan itu di Manchester United,” tambahnya.

“Itu tidak terjadi dan kemudian saya membuat pilihan dan pergi. Manakala Anda mendengar nama Anda dihubungkan dengan United dan tawaran datang, maka perasaan saat Anda berusia 16 tahun itu muncul lagi.”


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *