Tragis, Mantan Bek Liverpool Ini Jadi Korban Penusukan Perampok

  • Whatsapp
Tragis, Mantan Bek Liverpool Ini Jadi Korban Penusukan Perampok
Megaluh.com – Mantan pemain Liverpool bernama Andre Wisdom baru-baru ini mengalami kejadian tragis. Ia dilaporkan hampir meregang nyawa usai menjadi korban penusukan dan perampokan.

Merujuk laporan Sky Sports, insiden tersebut berlangsung pada Sabtu (27/6/2020) malam waktu setempat. Wisdom yang saat ini berseragam Derby County jadi korban perampokan usai tampil membela timnya.

Read More

Kala itu Wisdom tampil bersama Derby County mengalahkan Reading 2-1 pada lanjutan Divisi Championship. Usai laga, pemain 27 tahun itu pergi mengunjungi saudaranya di wilayah Toxteth, Liverpool.

Nahasnya, Wisdom yang baru turun dari mobil mendadak dirampok. Ia ditusuk sekaligus dirampok, namun tidak diketahui barang apa yang dicuri oleh mereka.

Tak berselang lama, Wisdom langsung dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut juga turut dikonfirmasi oleh pihak Derby County di akun media sosial Twitter.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Tegaskan Tak akan Belanja Besar-besaran di Musim Panas Ini

Derby County mendoakan kesembuhan buat Andre Wisdom.

”Cepat sembuh, Wis,” cuit Derby County.

Kini, kondisi Wisdom dilaporkan sudah membaik. Ia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit akhir pekan ini.

Akibat kejadian tersebut, Wisdom pun dipastikan absen membela Derby County di laga-laga selanjutnya. Beberapa di antaranya saat melawan Preston North End (1/7/2020) dan Nottingham Forest (4/7/2020).

Baca Juga:
Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Punya Pemain Bola Favorit, Ini Sosoknya

Laga tersebut begitu penting. Sebab Derby County sedang bersaing untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga Inggris musim depan.

Derby County kini tercatat berada di posisi delapan klasemen Divisi Championship. Tim berjuluk The Rams itu kini telah mengoleksi 57 poin, tertinggal tiga angka dari Cardiff City yang mendudukan zona playoff alias di posisi enam.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *