Totalitas, Pelayan Ini Cover Dance BLACKPINK Sambil Layani Pengunjung

  • Whatsapp
Totalitas, Pelayan Ini Cover Dance BLACKPINK Sambil Layani Pengunjung
Megaluh.com – Menemukan pelayan yang bersikap ramah dan sopan saat melayani tamu di restoran mungkin bukan hal baru. Namun, bagaimana dengan pelayan restoran yang sampai melakukan dance cover demi menghibur pengunjung?

Belum lama ini, seorang pelayan pria yang bekerja di restoran hotpot HaiDiLao cabang Pavillion Mall, Malaysia sukses menjadi viral lewat sebuah video Facebook.

Read More

Dilansir dari laman World of Buzz, video itu pertama diunggah akun Kims Er. Di sana, tampak pelayan pria yang memakai seragam HaiDiLao berdiri di antara meja pengunjung.

Kemudian, pelayan ini pun mulai membawakan cover dance BLACKPINK untuk lagu Kill This Love. Tanpa merasa malu, pelayan pria ini pun berlenggok mengikuti koreografi yang ada.

Saking totalitasnnya, pelayan tersebut bahkan tak terganggu kala tangannya menyenggol kaleng soda di meja hingga terjatuh.

Malahan, pelayan ini lekas mengambil kaleng tersebut, mengembalikannya, dan meneruskan tarian untuk menghibur pengunjung.

Sejak diunggah, aksi pelayan HaiDiLao yang membawakan cover dance BLACKPINK tersebut telah viral dan ditonton 2,9 ribu kali.

Pelayan restoran cover dance BLACKPINK Kill This Love (facebook.com/Kims Er)
Pelayan restoran cover dance BLACKPINK Kill This Love (facebook.com/Kims Er)

“Kenapa aku tidak mendapatkan pelayan macam ini,” komentar warganet.

“Lain kali aku akan pergi ke HaiDiLao di sini.”

“Jika mimpiku bergabung dengan Kpop tidak menjadi nyata, kau akan melihatku berada di HaiDiLao,” imbuh yang lain.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...