TNI Salurkan Sembako Kepada Penggali Makam dan Warga Tegal Alur

  • Whatsapp
TNI Salurkan Sembako Kepada Penggali Makam dan Warga Tegal Alur

Megaluh.com – Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air saat ini sangat berdampak terhadap masyarakat golongan menengah kebawah yang semakin sulit secara ekonomi. Dalam menyikapi hal tersebut, Staf Teritorial Mabes TNI menyalurkan bantuan ratusan paket Sembako kepada warga Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (30/6/2020).

Read More

Bantuan paket sembako itu disalurkan kepada petugas penggali makam di TPU Tegal Alur dan masyarakat sekitar.

“Bantuan ini kami harapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit dalam keterangan pers, Selasa (30/6/2020).

George menuturkan, banyak yang terdampak karena wabah ini, terutama ekonomi masyarakat yang semakin sulit karena aktifitas yang terbatas. Dampak yang ditimbulkan dari Covid-19 ini yang paling terasa adalah masyarakat kecil yang sumber kehidupannya berasal dari kegiatan di luar rumah atau pekerja harian.

“TNI sebagai bagian dari rakyat tidak bisa tinggal diam walaupun upaya yang dilakukan sedikit, tetapi dapat memancing komponen bangsa lainnya yang memiliki penghasilan lebih besar untuk membantu kesulitan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:
Syarat Baru Jadi Ketua DPW PAN: Harus Salurkan 500 Paket Bansos Corona

Dia menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan komponen bangsa lainnya dapat turut berpartisipasi membantu warga yang kesulitan ekonomi.

“Tidak ada jalan lain selain gotong royong dan berdoa agar bangsa Indonesia segera terbebas dari pandemi ini,” pungkasnya.

Baca Juga:
Gara-gara Mengutang, Rumah Prajurit TNI Diserang Bom Molotov


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *