Timnas Indonesia U-19 Dijadwalkan Pulang Lebih Cepat dari Kroasia

  • Whatsapp
Dibagi Dua Tim, Timnas Indonesia U-19 Gelar Game Internal Besok di Kroasia

Megaluh.com – Timnas Indonesia U-19 dipastikan pulang lebih cepat setelah tak ada lagi pertandingan uji coba yang dijalani dalam rangkaian training camp (TC) di Kroasia. Armada Shin Tae-yong dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 26 Oktober.

Read More

Hal itu diungkapkan Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Menurutnya, Timnas U-19 akan pulang lebih cepat setelah berada di Kroasia sejak akhir Agustus lalu.

Seperti diketahui, skuat Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– sejatinya masih menyisakan dua pertandingan uji coba lagi untuk dijalani pada hari ini dan tanggal 26 Oktober nanti.

Namun, dua laga uji coba kontra Bosnia tersebut dipastikan batal terselenggara. Adapun untuk pertandingan hari ini diubah menjadi game internal oleh pelatih Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Pemain Rangers Cetak Gol Ajaib di Liga Europa, Steven Gerrard: Fenomenal!

Sementara tiga hari setelahnya, pasukan Timnas Indonesia U-19 akan langsung pulang ke Tanah Air alias takkan menjalani pertandingan lagi.

“Timnas U-19 sudah tidak ada lagi jadwal uji coba. Tanggal 26, Timnas U-19 akan kembali ke Jakarta,” papar Yunus Nusi saat dihubungi awak media lewat WhatsApp.

Setibanya di Indonesia, para pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing dengan harapan bisa berkompetisi, baik di Liga 1 ataupun Liga 2 2020.

Setelah itu, skuat Garuda Nusantara akan kembali dikumpulkan pada Desember mendatang untuk menjalani TC di Prancis sampai dengan awal Januari 2021. 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sedang dipersiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 yang akan bergulir awal tahun depan.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Europa: Klub-klub Inggris Berjaya, Napoli Tumbang

Selain itu, armada Shin Tae-yong diproyeksikan tampil di Piala Dunia U-20 2021, di mana Indonesia adalah tuan rumah.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *