Thalia Putri Onsu Diancam di Media Sosial, Ruben Onsu Geram

  • Whatsapp
Thalia Putri Onsu Diancam di Media Sosial, Ruben Onsu Geram

Kliktrend.com – Putri sulung dari pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, Thalia Putri Onsu mendapat ancaman di media sosial.

Mengetahui anaknya mendapat ancaman seperti itu, Ruben Onsu pun memberikan tanggapannya.

Read More

Ayah dari Betrand Peto Putra Onsu itu pun memberikan tanggapannya melalui video yang diunggah di Kanal YouTube MOP Channel, Kamis (5/11/2020).

Baca jugaViral Seorang Ibu Hamil Ditandu karena Jalan Rusak

Ancaman Terhadap Thalia Putri Onsu

Dilansir Kliktrend.com, Ruben Onsu geram mengetahui ada ancaman pembunuhan terhadap putrinya di media sosial. Dan itu bukan yang pertama kalinya.

“Iya ini bukan pertama kali sih, tapi buat saya udah marah banget karena udah ada kalimat bunuh, jadi itu suatu bentuk ancaman,” kata Ruben Onsu di MOP Channel.

Ruben Onsu tak bisa memaafkan bila pemilik akun sosial media tersebut mengaku hanya iseng semata.

Menurut Ruben, ancaman terhadap putrinya Thalia Putri Onsu tersebut merupakan tindakan kejahatan kejatahan kepada putrinya.

“Jika dia anggap itu sebuah iseng itu sudah tak bisa diampuni lagi karena itu udah masuk ke tindak kejahatan. Karena ini pasti ada pemicunya,” terang Ruben.

Ruben menolak bila orang-orang meminta dirinya untuk tak menanggapi akun-akun tersebut.

“Ya banyak orang yang bilang nggak usah ditanggepi nanti makin ini tapi justru itu memberi mereka ruang. Semakin tidak diberi tindakan mereka semakin berlebihan,” jelas Ruben.

“Tindakannya kan bukan ke kantor polisi tapi gimana kita menjumpai dan memberi efek jera ke orang itu tanpa menyakiti fisik ya,” tambahnya.

Foto Instagram/@ruben_onsu

Baca jugaPengakuan Gading Marten Soal Kekasih Baru, Inikah Sosoknya?

Ruben Onsu baru saja mengunggah tangkap kayar sebuah akun Facebook dan Instagram yang menghina anaknya.

Akun Facebook secara terang-terangan menyerukan ajakan untuk membunuh Thalia Putri Onsu, dan akun Instagram yang di-capture Ruben menghina Bentrand Peto.

Ruben yang sudah geram mengaku tidak bisa menerima tindakan tersebut menggunakan akal sehatnya.

“Tapi kali ini saya sudah nggak bisa menggunakan akal sehat saya, nggak bisa gunain nalar pikiran saya secara sehat,” terangnya.

Ruben tak bisa menerima bila disebut ini adalah risiko menjadi seorang artis.

Karena menurutnya hal tersebut sudah masuk kedalam ancaman pembunuhan yang membahayakan diri dan keluarganya.

“Jadi jangan bilang itu resiko jadi artis, stop bicara seperti itu. Artis bukan pekerjaan hina, bukan pekerjaan memalukan,” ucap Ruben.

“Kalau itu dibilang nggak sengaja nggak mungkin. Buat account kan ada prosesnya. Kenapa akhirnya saya share karena sekali lagi saya tegaskan, bukan masalah jadi artis, dokter atau apapun profesinya,” lanjut Ruben.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *