Terobos Lampu Merah, Pemotor Tabrakan dekat Al Azhar Blok M, Kepala Bocor

  • Whatsapp
Terobos Lampu Merah, Pemotor Tabrakan dekat Al Azhar Blok M, Kepala Bocor

Megaluh.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/6/2020) siang. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda dua sepeda motor lantaran diduga nekat menerobos lampu lalu lintas.

Read More

Irfan, selaku saksi mata, mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Menurutnya, kejadian kecelakaan tersebut berawal ketika ia melihat pengendara roda dua jenis Yamaha Vixion dari arah Blok M nekat menerobos lampu lalu lintas yang dalam keadaan berwarna kuning.

“Jadi posisinya pengendara Yamaha Vison itu nanggung. Dari arah Blok M ke Senayan lampu (lalu lintas) itu kuning tapi dia nerobos aja,” ujar Irfan kepada Suara.com, Sabtu (27/6/2020).

Al hasil, pengendara motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B 6039 VHF ini menabrak pengendara motor lainnya jenis Honda Beat hingga mengalami luka di bagian kepalanya.

“Yang motor pengendara motor Beat gak kenapa-kenapa. Pengendara motor Vixion ini yang luka di kepalanya bocor saya lihat,” ungkap Irfan.

Baca Juga:
Detik-detik Kecelakaan Pemotor Ngebut Vs Pesepeda, Publik Berang

Adapun kekinian, menurut Irfan, saat ini korban pengendara Yamaha Vixion sudah mendapatkan pertolongan pertama petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Sebelumnya, usai terjatuh, korban sempat tersungkur di atas trotoar jalan.

Hingga berita ini ditulis, Suara.com masih coba mengkonfirmasi aparat kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan guna mengetahui penyebab kecelakaan tersebut terjadi.

Baca Juga:
Dalam 3 Bulan, Puluhan Pesepeda Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar