Ternyata Orang Ini yang Bikin Nikita Mirzani Tak Jadi Dipacari Gofar Hilman

  • Whatsapp
Ternyata Orang Ini yang Bikin Nikita Mirzani Tak Jadi Dipacari Gofar Hilman
Megaluh.com – Aktris Nikita Mirzani mengungkap sosok orang yang membuatnya tak jadi berpacaran dengan Gofar Hilman. Mereka adalah dua sahabatnya, Fitri Salhuteru dan Jesika Desaratu.

Hal ini terungkap dalam obrolan Nikita dengan Atiek Nur Wahyuni, salah satu petinggi sebuah tv swasta. Semula Atiek bertanya seterbuka apa Nikita dengan kedua sahabatnya itu.

Read More

“Kamu kalau sama kak Fitri sama Bu Jes suka cerita-cerita cowok-cowok nggak?” tanya Atiek Nur Wahyuni kepada Nikita Mirzani di kanal YouTube milikinya, dikutip Suara.com Senin (26/10/2020).

Tanpa basa-basi, janda anak tiga ini menyebut Fitri dan Jesika kerap membuatnya gagal berpacaran dengan seseorang. Ya, Niki, sapaan akrab Nikita, ternyata lebih dulu minta persetujuan mereka jika ingin memadu kasih.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Jadikan Ariel NOAH Sebagai Objek Fantasi Liarnya

(Dari kiri ke kanan) Nikita Mirzani, Billy Syahputra, Fitri Salhuteru [Suara.com/Yuliani]

“Iya, mereka itu yang selalu menggagalkan kalau aku mau pacaran sama orang. Jadi sekarang kalau aku mau deket, aku pasti kirim foto dulu. Kalau katanya nggak bisa, jangan, ya sudah nggak jadi,” ujar Nikita Mirzani.

Dari situ, Atiek bertanya apakah Gofar salah satu cowok yang tak mendapat persetujuan dari Fitri dan Jesika.

“Itu terjadi juga yang kasus sama Gofar?” tanya Atiek.

Hal itu tak ditampik Nikita Mirzani. Baginya, pendapat Fitri Salhuteru dan Jesika Desaratu sangat penting. Dua sahabatnya itu sudah dianggap seperti kakak kandungnya sendiri.

“Haha (Nikita ngakak) Allahuakbar. Salah satunya iya,” ujar Nikita Mirzani tertawa ngakak.

Baca Juga:
Tora Sudiro Ngaku Girang Saat Disangka Gay

“Karena aku mikir gini sih Bu, aku sudah bahagia sama Bu Jes sama Kak Fitri. Karena mereka yang lebih tua jadi kalau kata mereka tidak ya sudah gitu. Toh kalau memang jodoh kan kita nggak pernah tau,” ujar dia lagi.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *