Terjebak dalam Lift Macet, Pengunjung Pasar Tanah Abang Blok A Histeris

  • Whatsapp

Megaluh.com – Pengunjung Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat sempat dihebohkan dengan insiden lift macet yang terjadi pada Kamis (16/1/2020) pagi.

Read More

Loading...

Hal tersebut membuat orang-orang yang berada di dalam lift histeris. Saat itu terdapat 10 orang yang berada di dalam lift.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Supriadi menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Lift yang bergerak dari lantai dua menuju lantai tiga tersebut mandek di tengah jalan.

“Bukan, bukan jatuh. Jadi lift itu kalau jatuh kan ke bawah. Ini liftnya itu dari lantai dua mau naik ke lantai tiga. Baru setengah lantai, kurang lebih satu meter, itu macet,” kata Supriadi kepada wartawan.

Supriadi mengklaim, tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Menurutya semua orang yang berada dalam lift macet itu selamat.

“Mengeluarkan semua penumpang lift secara manual. Caranya, teknisi masuk ke atas kotak itu langsung dibuka, langsung di-keluarin,” katanya.

Terkait insiden tersebut, polisi tengah melakukan penyelidikan untuk menelisik penyebab macetnya lift di bangunan pasar tersebut.

“Kami belum ini pasti. Karena hasil pemeriksaan tadi katanya sih cepat. (berapa lama penumpang di dalam) Kalau hitungan perkiraan cepat. Kan ada sekuriti di situ langsung nyambung ke teknisi gitu,” kata Supriadi.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar