Temui Moeldoko, Daniel Mananta Kirim Sepeda ke Jokowi

  • Whatsapp
Temui Moeldoko, Daniel Mananta Kirim Sepeda ke Jokowi

Megaluh.com – Mantan presenter musik Daniel Mananta atau yang lebih dikenal VJ Daniel menemui Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Senin (26/10/2020).

Read More

Kedatangannya menemui Moeldoko untuk memberikan sepeda lipat edisi khusus Sumpah Pemuda kepada Presiden Joko Widodo.

Sepeda model lipat tipe ecosmo 10 Sp Damn ini dibuat khusus dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-92 pada 28 Oktober.

Pada kesempatan tersebut Moeldoko mengatakan, pemerintah sangat mendukung pengembangan produk buatan anak bangsa.

“Saat ini banyak sekali produk-produk buatan anak bangsa dengan kualitas baik yang sudah tembus pasar global. Pemerintah akan terus memberikan dukungan agar produk-produk ini dapat berkembang dengan baik. Kini saatnya produk Indonesia merajai dunia,” kata Moeldoko dalam keterangan tertulis.

Baca Juga:
Jokowi Ucapkan Tanpa Beban Pimpin RI, Ulil: Ternyata Maknanya Berbeda

Sementara itu Daniel menuturkan, sepeda tersebut merupakan seratus persen buatan dalam negeri hasil kolaborasi dengan PT Roda Maju Bahagia. Pada masa pandemi semua dituntut untuk kreatif dan mengembangkan ide-ide yang inovatif.

“Dalam situasi pandemi global, semoga bangsa ini bisa segera melewatinya. Kita yakin bangsa ini sudah teruji dan bisa bangkit kembali dari berbagai macam problematika. Melalui kreativitas, produk-produk kita bisa sejajar dengan negara-negara lain secara global,” ucap Daniel.

Sedangkan Direktur Utama PT Roda Maju Bahagia, Hendra mengapresiasi langkah pemerintah dengan memberikan stimulus bagi UMKM saat masa pandemi.

“Memperkuat daya beli masyarakat bawah dengan memberikan stimulus terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) suatu langkah dan kebijakan yang positif. Ini akan sangat membantu roda perekonomian masyarakat,” tutur Hendra.

Lebih lanjut, Hendra menuturkan, pengembangan dan daya beli produk lokal harus lebih ditingkatkan guna menstabilkan perekonomian negeri dan tidak bergantung kepada barang dan kebutuhan impor.

Baca Juga:
Pembunuhan Yulia Kerabat Jokowi Sudah Direncanakan Eko Presetyo


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *