Tekuk Madura FC 2-0, Persik Kediri Pastikan Lolos 8 Besar

  • Whatsapp
Tekuk Madura FC 2-0, Persik Kediri Pastikan Lolos 8 Besar
KEDIRI, Megaluh.com – Kesebelasan Persik Kediri berhasil memenangi pertandingan kandang melawan Madura FC dengan skor 2 – 0, dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (4/10/2019).

Dua gol Persik Kediri tercipta dari kaki Iqmal Nur Syamsu pada menit ke 11 melalui tendangan pinalty dan sundulan Wimba Sutan pada menit 97.

“Ini kemenangan kami yang mengantarkan kami ke 8 besar, semoga timnya utuh kuat dan ke depan kita masuk ke Liga 1,” kata Budiharja Thalib saat diwawancara. Jumat (4/10/2019).

Budiharja juga mengatakan, di babak kedua timnya sempat kualahan, namun dirinya berhasil mengetahui pola permainan Madura FC dan merubah strategi.

“Kami bermain menyerang di babak pertama dan dibabak kedua kami kalah di tengah, tetapi saya tahu kelemahan mereka, saya menambahkan dua striker alhamdulillah membuahkan gol,” ujarnya.

Untuk evaluasi pertandingan, menurut Budiarja kedepan pemainnya akan banyak difokuskan di endurance agar tidak ada cedera pada pemain.

“Hari ini pemain kami banyak yang cedera dilain pertandingan kami akan melakukan banyak endurance dan mudah-mudahan di pertandingan depan Bagas dan Djin bisa ikut main,” tuturnya.

Sementara itu, Agus Yowono Pelatih Madura FC mengakui keunggulan persik kediri dan mengapresiasi kemenangan tersebut.

“Sebetulnya kita sudah mengantisipasi untuk bermain di sini, tetapi disini tadi banyak pemain kita yang emosi, ada pemain kita yang tidak mendengarkan instruksi pelatih dan ada yang bermain sendiri,” ucapnya.

Terakhir Agus Yuono menuturkan bahwa untuk kedepan dirinya menargetkan satu kemenangan di laga kandang.

“Saya belum berfikir ke sana, hanya saja kita akan latihan sampai pertandingan selanjutnya. Pertandingan terakhir kita di rumah saya mau kedepan pemain punya jiwa petarung bukan penari,” pungkasnya.

Sumber: FaktualNews.co

Loading...

Related posts

loading...