Tekuk Banyuwangi Putera 3-0, Persekabpas Pasuruan Melenggang ke Kompetisi Liga 3 Zona Jatim

  • Whatsapp
Tekuk Banyuwangi Putera 3-0, Persekabpas Pasuruan Melenggang ke Kompetisi Liga 3 Zona Jatim
PASURUAN, Megaluh.com – Kemenangan mutlak yang diraih Persekabpas, membuktikan makin solidnya anak-anak untuk tetap melaju dalam group lompetisi Liga 3 Zona Jatim.

Bahkan keuletan tim besutan Fachrudin ini mampu kumpulkan poin di kandang maupun tandang.

Read More

Enam poin disapu bersih, setelah mampu menundukkan tim lawan saat menjamu Banyuwangi Putra, di Stadion Pogar, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (6/10/2019) sore.

Saking antusiasnya Persekabpas yang dijuluki Thr Lassak ini melibas tim tamu 3 – 0.”Ini sudah dibuktikan anak asuh kita,” ujar pelatih Persekabpas, Fachrudin.

Kompaknya pemain asuhan The Mac ini ditunjukkan pada gol perdana Persekabpas Pasuruan dicetak oleh sang kapten Rico Hardiansyah lewat tendangan bola mati menyusur tanah pada menit 11 di babak pertama atas permainan apik tim.

Hingga paruh pertama pertandingan, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Laskar Sakera.

Memasuki paruh kedua, anak asuh The Mac Fachrudin kembali Rico Hardiansyah menjebol gawang Banyuwangi Putra yang dijaga oleh Nur Fauji lewat titik penalti pada menit ke 57.

Sebelumnya terjadi skrimit atau kemelut di kotak terlarang, lantaran pemain Banyuwangi Putra melakukan pelanggaran. Skor berubah 2-0.

Unggul 2-0 tak menyurutkan semangat juang tim yang dikomandoi Suryono Pane, mamasuki menit 76 babak kedua. Pemain depan Persekabpas Ahmad Rendi Rrovaldo kembali memaksa Nur Fauji penjaga gawang Banyuwangi Putra, gawangnya dijebol.

Hingga akhir pertandingan dipimpin wasit Syafiudin, skor tetap 3-0 untuk Persekabpas.

Tercapainya 6 poin dari 3 poin dipastikan akan meloloskan Persekabpas pada laga berikutnya.

“Alhamdulilah anak-anak bermain cukup baik. Namun kita tak berbusung dada dengan enam kali kemenangan. Karena kedepannya nanti ada pertandingan yang sangat menguras tenaga dan pikiran, agar kita lolos ke zona jawa,” ungkap Fachrudin.

Dikatakannya, saat ini poin yang diraih cukup membanggakan dari enam pertandingan dengan nilai 18 poin dan masih menjalani dua laga yaitu tandang melawan Persekap Kota Pasuruan dan laga kandang menjamu Asifa FC Malang.

“Target dua pertandingan nanti tetap sapu bersih poin,” sambungnya.

Sementara itu, Manager Persekabpas Suryono Pane mengapresiasi kekompakan tim The Lassak yang bermain cukup memberikan tampilan terbaiknya.

“Dari statistik tim, semakin hari menunjukan grafik yang cukup memuaskan. Kami managemen sangat mendukung langkah kinerja tim pelatih serta pemainnya,” tuturnya.

Sumber: FaktualNews.co

Loading...

Related posts

loading...