Tears Of Sarah – Eray Dewi Pringgo

  • Whatsapp
Tears Of Sarah

DEWASA (21+), BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN

Read More

Sarah Kendrick Alterio – sosok yang cantik namun pendiam. Penyuka kesunyian, pembenci keramaian. Sifat itu juga yang membuatnya tidak memiliki teman kecuali Steve. Di manapun Steve berada, Sarah hampir selalu bersamanya. Di mata Sarah, Steve teman yang baik dan selalu ada saat ia membutuhkan seseorang.

Namun, penampilan bisa menipu. Penilaian polos Sarah ternyata salah. Steve memiliki sisi gelap yang tak pernah Sarah tebak sebelumnya. Semua yang ada pada diri Steve adalah hal yang paling dibenci Sarah. Pria itu seperti wujud mimpi buruknya. Namun, Sarah sadar justru ketika segalanya sudah terlambat.

Steve – pemilik wajah tampan khas pemuda London. Rahang kuat, dengan bibir penuh kharisma, dihiasi sepasang alis tebal yang mencerminkan arogansinya sebagai pemuda tangguh. Jenis yang bisa membuat banyak gadis tergila-gila.

Tapi Steve bukan hanya pemuda tangguh, tapi juga berandalan. Perokok, pemabuk, pecandu… semua hal buruk seolah ada pada dirinya. Tapi, ia tertutup rapat jika sedang bersama Sarah – termasuk imajinasi liarnya tentang Sarah, sang objek balas dendamnya.

“Ssstt… nikmati saja, Sarah. Kau akan menyukainya, Sayang.”

Download Ebook Tears Of Sarah Pdf by Eray Dewi Pringgo

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *