Tajir Melintir, Koleksi Banyak Mobil Sport Pemuda 22 Tahun Sampek Kelupaan Pesan Mobil Rp1,2 M

  • Whatsapp
Tajir Melintir, Koleksi Banyak Mobil Sport Pemuda 22 Tahun Sampek Kelupaan Pesan Mobil Rp1,2 M
IDTODAY.CO – Seorang pemuda dijuluki ‘Anak Sultan’ membuat heboh warganet dengan postingan yang membuat siapapun ngiler.

Dia bernama Setya Nugraha yang merupakan orang super kaya  sampai kelupaan sudah beli mobil mewa senilai miliaran rupiah.

Read More

Setya kedapatan membeli mobil secara tunai Rp1,2 miliar hanya untuk melengkapi koleksinya di garasi yang sudah banyak mobil mewah lainnya.

Baca Juga: Seorang TNI Tampar Adik dengan Keras karena Bangga Jadi Brimob

Uniknya lagi, dia mengaku terkejut dengan kedatangan mobil yang dia pesan. Pasalnya, mobil mewah tersebut sudah lama dipesan dan baru diantarkan ketika dia sudah lupa dan juga dalam keadaan terlelap.

Setya Nugraha kini statusnya masih jadi mahasiswa akhir di Universitas Pelita Harapan, mengambil jurusan arsitektur. Di usianya yang masih 22 tahun, Setya sudah memegang beberapa bisnis.

Dia mengaku masih bingung dan tak ingat sudah membeli mobil. Bahkan Satpam di kompleks, juga membenarkan bahwa mobil tersebut dikirim atas nama Setya.

“Guys, pas kemarin aku tidur di rumah kata pak Satpam ada paket. Tapi paketnya mobil dan aku itu bingung banget itu mobil siapa ya. Warnanya putih gitu guys dan modelnya SUV gitu,” katanya seperti dikutip dari laman TikTok akun @setyanug yang dikutip dari Merdeka.com (3/5/21).

Mobil Mercedes Benz jenis SUV berwarna putih kini terparkir di garasi rumahnya. Setya lupa karena membelinya sudah beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Pramugari Cantik Asal Solo Sukses Di Emirates Airlines, Padahal Dulu Ditolak Maskapai Lokal

Beruntunglah mobil mewah seharga Rp1,2 miliar tersebut sudah dibayar lunas. Mungkin saking kayanya, Direktur PT Sella Putri Wulandari ini sampai terselap.

“Dan aku baru ingat guys, sempat berapa bulan lalu aku itu pesan mobil. Dan baru datang hari ini. Oh my God, aku sampai lupa. Kamu pernah enggak si beli mobil dan lupa. Untungnya sudah dibayar cash ya, jadi kita enggak perlu pusing-pusing lagi sama bayarannya,” papar Setya

Satya mengaku membeli mobil tersebut hanya iseng belaka untuk menambah koleksinya selain mobil sport yang sudah terparkir di garasinya.

“Paket Rp1,2 Milyard check. Beli mobil iseng 😂😂😂,” tulisnya dalam video.

“Oh my God aku senang banget. Karena mobil aku lainnya enggak bisa dipakai sehari-hari gitu kan, dan ini bisa banget. Alasan aku beli mobil ini karena warnanya putih si guys. Jadi garasi aku bisa warna-warni gitu,” pungkasnya.

Baca Juga: Meski Shah Rukh Khan Muslim, Istrinya Enggan Jadi Mualaf, Ini Penyebabnya!

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *