Super Romantis, Ini Bocoran Rencana Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher

  • Whatsapp
Super Romantis, Ini Bocoran Rencana Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher
Megaluh.com – Komedian Sule telah menyiapkan mobil khusus untuk momen bulan madu bersama sang calon istri, Nathalie Holscher. Mereka akan menaiki mobil yang dirancang untuk berpergian jauh dan memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari kasur, televisi, hingga dapur.

“Nanti ini juga mau dipake bulan madu,” kata Sule dalam video ‘Cobain Kasur di dalam Mobil’ di YouTube Sule Channel, dikutip Selasa (27/10/2020).

Read More

Sule yang mencoba berkeliling menggunakan mobil tersebut menceritakan tentang fasilitas yang ada di mobil itu. Di dalamnya ada kasur yang bisa dipakai untuk dua orang.

“Ini khusus empat orang di sini sebenernya. Aku nyoba aja ini. Ini (kasur) dipakai berdua bisa,” kata Sule lagi.

Baca Juga:
Sule Kadung Bucin ke Nathalie, Rizky Febian Mendadak Bilang Nggak Setuju

Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Ada juga kursi santai di bagian belakang mobil, televisi berukuran besar, hingga kitchen set. Mobil yang desainnya mencapai ratusan juta rupiah ini sengaja dirancang seperti rumah berjalan.

“Ini untuk desainnya sekitar Rp 250 jutaan lah sudah ada kursi, TV, sound, ada kitchen set, sengaja (buat jalan-jalan)” terang Sule.

Lebih lanjut, ayah Rizky Febian itu menjelaskan bahwa sebenarnya mobil ini diberikan khusus untuk anak-anaknya jika ingin berpergian.

Sule mendesain mobil tersebut agar anak-anaknya bisa beristirahat dengan nyaman di dalam mobil apabila melakukan perjalanan jauh.

“Jadi awalnya gini sebetulnya, buat anak-anak misalkan punya job atau mereka pengin ke Bandung gimana jadi nggak terlalu capek bisa tiduran di sini,” tuturnya.

Baca Juga:
Rizky Febian Kunjungi Makam Ibu, Komentar Nathalie Holscher Diserbu

Sule menyebut mobil tersebut hanya ia pinjam dan coba. Sebab, mobil itu milik anak-anaknya, apalagi si bungsu amat senang dengan mobil rancangannya ini.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *