Sule Curhat ke Putri Delina, Ada Pesan Khusus untuk Rizky Febian

  • Whatsapp
Sule Curhat ke Putri Delina, Ada Pesan Khusus untuk Rizky Febian
Kliktrend.com – Komedian Sule yang baru saja merayakan kabahagiaan atas pernikahannya dengan Nathalie Holscher tiba-tiba curhat ke Putri Delina.

Momen Sule mengungkapkan isi hatinya ker Putri Delina terungkapa dari sebuah acara CERITA CINTA SULE pada Minggu (29/11/2020).

Read More

Dalam curhatannya itu, mantan suami mendiang Lina Zubaedah itu mengungkapkan perasaannya tentang kebersamaannya dengan anak-anak.

Baca jugaAyu Ting Ting Ungkapkan Keseriusan Soal Hubungan Asmaranya dengan Aditya Jayusman

Curhat ke Putri Delina dan Pesan untuk Rizky Febian

Meski baru saja merayakan kebahagiaan atas pernikahan keduanya, rupanya Sule sangat merindukan kebersamaan dengan anak-anaknya.

Ternyata Sule sahabat Andre Taulany ini merasa kesepian karena keempat anak-anaknya disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Bahkan, selama liburan bersama pun anak-anak Sule masih saja sibuk.

“Apa karena perasaan ayah, ‘kok kalian pada sibuk masing-masing’,” kata Sule.

Putri Delina tak sependapat dengan Suke terkait hal tersebut.

“Enggak ah, kan kita bareng-bareng,” ujar Putri Delina.

Sule malah teringat momen Putri Delina malah selalu bersama sang kekasih, Jeffry Reksa meski sedang liburan dengan keluarga.

“Enggak juga ah, waktu di pantai kamu kan barengnya sama Jeff,” kata Sule.

Putri Delina langsung salah tingkah mendengar pengakuan Sule. Sule langsung mengutarakan keresahan yang dialaminya pada keempat anaknya.

Sule rupanya ingin berkumpul dan menghabiskan waktu bersama istri dan keempat anaknya.

“Iya sih, tapi aku penginnya yang kumpul gitu, aku, kamu, bunda, Ferdi, Aa’ Iky, kan jarang momen-momen begitu,” kata Sule.

“Momen indah itu hanya ada pas pernikahan ayah saja, ayah bisa saja honeymoon cuma berdua, tapi pengin sama anak-anak,” imbuhnya.

“Momen bersama memang ada, cuma mungkin perasaan ayah penginnya kumpul terus, mumpung Iky belum nikah, teteh belum nikah, kan masih bisa,” tandasnya.

“Kalau nanti teteh sudah nikah, enggak bisa, Aa’ Iky juga punya kegiatan sendiri sama istrinya, jadi ayah pengen melepaskan masa-masa ini sama anak-anak ayah,” jelasnya.

Tidak hanya berhenti di situ saja, Sule juga menitipkan pesan untuk putra sulungnya, Rizky Febian.

Sule berharap Rizky Febian untuk meluangkan waktu untuk bercengkrama dengan keluarga di tengah kesibukannya.

“Kasih tahu Aa’ Iky juga tuh ‘bagi waktunya buat kita’, jangan sibuk terus,” kata Sule.

“Teteh selalu bilangin, tapi mau gimana kan meeting, ngurusin konser, ngurusin ini, itu,” imbuh Putri Delina.

Sule sontak merasa bahwa apa yang dirasakannya adalah karma. Pasalnya, Sule pada saat muda juga sibuk hingga tak mempunyai waktu untuk keluarga.

“Kalian pasti merasakan hal ini kalau kalian sudah berkeluarga punya anak, mungkin itu yang dirasakan abah sama emak, karena ayah seperti kamu dulu, apakah ini karma ya,” kata Sule.

Foto Instagram/@nathalieholscher

Baca jugaAyu Ting Ting Ungkapkan Keseriusan Soal Hubungan Asmaranya dengan Aditya Jayusman

Nathalie Tegur Sule yang Download Aplikasi Streaming BIGO

Istri kedua Sule, mantan DJ Nathalie Holscher kaget mendapati suaminya mendownload aplikasi streaming.

Pasalnya, yang di download Sule adalah aplikasi yang kerap menampilkan tayangan langsung para camgirl atau host cantik.

Ia pun mencecar dan meminta Sule menuturkan alasan mengunduh aplikasi kontroversial tersebut.

Dalam tayangan di kanal YouTube SUNAH Official, Sabtu (28/11/2020), Nathalie dan keluarga besarnya tengah berada di pesawat.

Rupanya, mereka dalam perjalanan pulang setelah berlibur di Bali.

Nathalie iseng menyorot kegiatan dan mengajak ngobrol satu per satu anggota keluarganya.

Namun, Sule tak terlalu menggubris dan terus mengutak-atik telepon genggamnya.

Sesekali, Sule bahkan menggebrak sandaran siku di tempat duduk hingga membuat Nathalie terkejut.

“Apa sih sayang?,” tanya Nathalie.

“Main game kayak gitu melulu, padahal game-nya cuma gitu doang,” imbuhnya.

Sule menunjukkan layar handphone-nya dan bertanya pada Nathalie.

“Ini buat apa? BIGO,” kata Sule.

Ia kemudian kembali fokus ke layar teleponnya dan tak menggubris Nathalie yang terus mencecar.

“Ngapain ngelihatin? Ngapain? Ngapain,” kejar Nathalie.

Nathalie terus menyenggol bahu Sule hingga sang suami memberi jawaban.

“Bukan,” tukas Sule.

“Download, tadi si Ayah download,” adu Rizwan.

“Download BIGO? Ngapain?,” tanya Nathalie.

“Enggak apa-apa,” jawab Sule.

“Mau lihat apa?,” tanya Nathalie lagi.

“Enggak lihat apa-apa,” singkat Sule.

Sule enggan menjawab dan masih menggerakkan jarinya memainkan gim dalam handphone.

Nathalie pun menyerah dan justru ikut menyemangati Sule agar memenangkan permainan.

“Jadi ya gitulah kesehariannya, menikmati, menemani suami main game yang sangat keren menurut dia,” tutur Nathalie.

“Enggak apa-apa aku tungguin sayang,” imbuhnya.

Nathalie pun mengamati kelakuan Sule yang terus terpaku di layar handphone.

Ia ikut tersenyum saat Sule mengangkat tangan lantaran sukses memenangkan gim tersebut.

Diketahui, BIGO adalah aplikasi kontroversial yang memberi ruang bagi pemilik akun untuk menayangkan konten secara live.

Pemilik akun berkesempatan menjadi host di kanalnya sendiri dan berpotensi ditonton banyak orang yang tertarik dan masuk ke chat room.

Tentu hal ini menjadi sesuatu yang positif dan memudahkan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Di sisi lain, BIGO juga memiliki dampak negatif, lantaran sejumlah pemilik akun menampilkan tayangan yang tak pantas.

Demi mendulang follower dan pendapatan melalui hadiah penonton, host atau yang disebut camgirl rela berpenampilan dan berperilaku menggoda.

Bahkan, beberapa di antaranya tak segan mengekspose tubuh mereka ke hadapan publik.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *