Sudah Lamaran, Rizki D’Academy Segera Menikah

  • Whatsapp
Sudah Lamaran, Rizki D'Academy Segera Menikah

Megaluh.com – Setelah putus dengan Lesti Kejora, Rizki D’Academy membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Diam-diam dia sudah resmi bertunangan secara taaruf.

Read More

Proses taaruf sudah sampai ke acara lamaran. Kekinian pedangdut asal Medan ini tengah membahasa tentang pernikahan yang rencananya digelar pada tahun ini.

“Proses taaruf sudah sampai lamaran, insya Allah dalam waktu dekat ini. Kalau dalam waktu dekat ini berarti udah ada calon lah, iya (taaruf),” kata Rizki D’Academyu, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rizki D’Academy mengatakan, calon istrinya bukan berasal  dari kalangan artis. Tak ingin pilih-pilih, dia merasa sudah jalannya bertemu calon istri melalui proses taaruf. 

“Untuk calonnya dari kalangan biasa aja sih, alhamdulillah semuanya juga memang sudah jalannya dan harapan orang tua pun sedikit demi sedikit terpenuhi. Ya udah yakin juga karena mintanya juga sama Allah, caranya juga sesuai anjuran,” ungkapnya.

Baca Juga:
LIDA Tanpa Penonton, Lesti Akui Bikin Ngantuk

“Kita mintanya pun dengan cara yang baik di sepertiga malam. nyarinya di kalangan teman, sahabat, tetangga dan keluarga, cari dari yang terdekat, kalau gitu kan orang itu bakal paham dengan kita,” sambungnya.

Lebih jauh Rizki mengaku hanya sekali bertemu calon istrinya. Hingga perencanaan nikah, dia tidak berkomunikasi dengan perempuan itu. Mengingat, pernikaham mereka melalui proses taaruf.

“Ya cuma batas ketemu itu pun cuma lihat muka dan telapak tangan, itu aja, kontekan nggak ada ,ngobrol pun nggak ada. Niatnya untuk ibadah,” tutur Rizki.

Baca Juga:
Ajang LIDA Digelar Meski Tanpa Penonton, Begini Kata Lesti


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *