Sudah Kaya Raya, Georgina Rodriguez Masih Sering Diejek ‘Penjaga Toko’

  • Whatsapp
Sebelum Bertemu Ronaldo, Georgina Rodriguez Akui Dulunya Jelek
Megaluh.com – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, kini sudah menjadi model papan atas Spanyol. Profesinya itu juga membuat model 26 tahun tersebut bergelimang harta.

Georgina mendapatkan uang 5 juta dolar atau sekitar Rp 69,7 miliar per tahun dari pekerjaannya sebagai model. Belum lagi penghasilan dari Instagram, ia akan memperoleh 12.830 dolar setiap mempromosikan produk.

Read More

Meski begitu, kehidupan Georgina tidak berjalan mulus. Tak jarang dirinya mendapatkan kritikan serta ejekan dari beberapa pihak, terutama dari mereka yang memiliki rasa iri hati.

Salah satu topik yang sering dipakai untuk ‘menyerang’ Georgina adalah pekerjaannya di masa lalu sebagai penjaga toko. Ia pun terkadang merasa bahwa lebih enak menjadi orang kaya sejak lahir daripada orang kaya baru.

Baca Juga:
Toulon Tournament Batal, Timnas Indonesia U-19 Punya Rencana B

Sebab, menurut Georgina, menjadi orang kaya sejak lahir membuat seseorang tidak memiliki cela untuk dicela maupun diejek.

“Saya memiliki moto: “Apapun yang Anda lakukan, Anda akan dikritik”. Sesederhana itu, Anda tidak bisa membuat semua orang menyukaimu. Banyak yang iri pada pasangan saya dan diri saya sendiri,” kata Georgina kepada Mujer Hoy.

“Iri hati adalah perasaan manusia yang busuk, tidak membuatnya berkembang dan penuh dengan kebencian. Anda harus bersuka cita untuk kebaikan orang lain,” lanjutnya.

Georgina Rodriguez, pacar Christiano Ronaldo. (Instagram/@georginagio)

“Tampaknya lebih baik dilihat menjadi kaya sejak lahir, bahwa orang lain tidak punya pilihan selain menerima perbedaan kelas yang ada sejak asal, daripada jika Anda cukup beruntung untuk berkembang dan sejahtera dari titik awal yang sama seperti kebanyakan orang,” ujar Georgina lagi.

“Saat itulah mereka berpikir mereka bisa mengkritik dan mengatakan hal-hal seperti: “Tapi siapa ini? Dia adalah asisten toko sederhana”. Iri hati menimbulkan banyak kerusakan, tidak begitu banyak bagi mereka yang menerimanya melainkan bagi mereka yang merasakannya. Saya merasa kasihan pada mereka!” tuturnya menutup.

Baca Juga:
Kualifikasi FIBA Asia: Timnas Indonesia akan Bertanding di Bahrain

Sebagai informasi, Georgina memang pernah bekerja sebagai pelayan toko di Bristol, Inggris, dengan bayaran 18 dolar AS atau Rp 246 ribu per jamnya. Ia sempat bekerja di toko Gucci sebelum bersua dengan Ronaldo. Namun, itu semua kini hanya menjadi kisah masa lalu. Georgina kini hidup dengan penuh kemewahan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *