Suami Minta Jangan Pisahkan Vanessa Angel dengan Bayinya

  • Whatsapp
Suami Minta Jangan Pisahkan Vanessa Angel dengan Bayinya
Megaluh.com – Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah terlihat menangis saat sang istri membacakan pembelaan di hadapan majelis hakim. Bibi sepertinya tak bisa membayangkan bila sang istri harus dipenjara selama enam bulan, seperti tuntutan jaksa.

Maklum, Vanessa Angel saat ini tengah memiliki seorang bayi bernama Gala Sky. Vanessa dan suami pun melakukan segala upaya agar artis 28 tahun ini tidak dipenjara.

Read More

Usai sidang, Bibi Ardiansyah menggandengan tangan Vanessa Angel dan menuju mobil. Tak banyak komentar yang keluar dari mulutnya, Bibi hanya berharap istinya tidak buah hatinya tidak dipisahkan.

“Gue berharap istri sama anak gue nggak dipisahkan. Gue berharap Vanessa dan Gala bareng terus,” ucap Bibi Ardiansyah, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Baca Juga:
Vanessa Angel Nangis saat Bacakan Pembelaan Kasus Narkotika

Gestur Vanessa Angel usai membaca pembalaannya dan menyerahkannya ke majelis hakim saat menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (26/10/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selain itu, Bibi Ardiansyah membacakan pledoi merasa kasih melihat istrinya, yang tidak berhenti terkena persoalan hukum.

“Gue berharap yang terbaik. Kasihan juga si Vanes. Malu dia, kasihan, sedih,” tuturnya.

Usai memberikan sedikit komentar, Bibi Ardiansyah meminta pamit ke para awak media. Sambil menarik tangan istrinya dia mohon diri.

Usai Vanessa Angel membacakan pledoi, majelis hakim meminta pihak JPU untuk menanggapi pembelaan yang dibacakan Vanessa dan tim kuasa hukumnya.

Majelis hakim pun langsung meminta JPU menyiapkan pembacaan replik besok, Selasa (27/10/2020).

Baca Juga:
Vanessa Angel : Semoga Masih Ada Pintu Kebaikan Untukku dan Bayiku ya Allah

“Sidang dilanjutkan, Selasa (27/10/2020) dengan agenda replik dari pihak JPU,” ucap majelis hakim dilanjutkan dengan mengetuk palu.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *