Soal Start Fantastis AC Milan Musim Ini, Pioli: Jangan Sampai Terbuai

  • Whatsapp
Soal Start Fantastis AC Milan Musim Ini, Pioli: Jangan Sampai Terbuai

Megaluh.com – Pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa ia dan skuatnya tidak memikirkan soal rentetan nirkalah Rossoneri, melainkan hanya fokus kepada upaya untuk menyongsong pertandingan berikutnya.

Read More

AC Milan di bawah Pioli memang melakoni start yang luar biasa di kampanye 2020/2021. Rossoneri sukses merengkuh sembilan kemenangan dan sekali seri dalam 10 pertandingan lintas kompetisi musim ini.

Teranyar, AC Milan menang telak 3-0 atas tamunya dari Republik Ceko, Sparta Praha dalam pertandingan matchday 2 Grup H Liga Europa 2020/2021 di San Siro, Jumat dini hari WIB.

Jika ditarik lebih jauh lagi, AC Milan kini menorehkan catatan unbeaten alias tanpa kekalahan dalam 23 pertandingan sejak sepakbola di Italia dan Eropa dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Europa, Jumat 30 Oktober

“Kami tak sedikitpun memikirkan soal rentetan itu, kami hanya fokus kepada pertandingan berikutnya,” kata Pioli selepas pertandingan kontra Sparta Praha, dilansir dari laman resmi UEFA.

“Satu yang pasti, torehan bagus ini jangan sampai membuat kami terbuai. Kami harus tetap menjaga fokus. Jalani pertandingan satu demi satu. 100 persen fokus ke satu pertandingan, baru lanjut ke pertandingan yang lain,” celoteh allenatore berkepala plontos itu.

Alih-alih membicaran soal rentetan nirkalah, Pioli malah lebih bangga dengan keberhasilan ia dan skuatnya membayar lunas nama besar AC Milan yang punya tradisi gemilang di Italia maupun di Eropa pada masa lampau.

“Beberapa bulan yang lalu, banyak orang berpikir kami adalah tim jelek dan sekarang kami membuktikan sebaliknya,” tutur Pioli.

“Milan adalah tim besar dengan tradisi fantastis, dan kami harus bisa tampil di lapangan dengan ambisi yang setara itu semua.”

Baca Juga:
Hasil Liga Europa: AS Roma Tertahan di Olimpico, Napoli Tekuk Real Sociedad

“Rahasia kami adalah kerja keras. Para pemain selalu berlatih dengan keras. Mereka bukan saja bagus, tetapi sebuah tim yang padu. Semua itu memudahkan saya, sebab semua orang siap menjalani instruksi yang diminta.”


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *