Soal Lawan di Final, Pelatih Persija Lebih Pilih Persebaya atau Arema?

  • Whatsapp
Pelatih Persija Bisa Rombak Susunan Pemain Asing

Megaluh.com – Persija Jakarta telah memastikan diri melaju ke final turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020, usai mengalahkan Madura United dengan skor 2-1 pada laga semifinal di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2/2020).

Read More

Pelatih kepala Persija, Sergio Farias pun buka suara terkait lawan yang ingin dihadapinya di partai puncak nanti. 

Lawan Persija di final sendiri belum diketahui. Sebab, tiket masih akan diperebutkan oleh Arema FC dan Persebaya Surabaya

Kedua tim baru akan bertanding di laga semifinal lainnya Selasa (18/2/2020) sore ini. Pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur ini bakal digelar tanpa penonton. 

Farias sendiri rupanya tidak mau pilih-pilih lawan. Tim mana pun yang lolos, juru taktik asal Brasil tersebut menyatakan jika Persija akan siap. 

“Kita tunggu apa yang terjadi di laga Persebaya vs Arema. Karena Mereka masih akan bertemu untuk memperebutkan satu tiket final,” kata Farias. 

“Saya akan ada di hotel pakai AC dan tunggu siapa lawan kami. Setelah itu baru kami bersiap,” ia menambahkan. 

Senada dengan Farias, Riko Simanjuntak juga tidak terlalu mengkhwatirkan lawan. Yang jelas, eks pemain Semen Padang ini ingin memboyong trofi ke Jakarta. 

“Siapapun nanti (lawan) kami tidak pikirkan dan kami akan siapkan tim kita dulu. Siapapun lawannya kami tidak peduli dan siap membawa piala ke Jakarta,” ujar Riko. 


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar