Soal Isu Pelakor, Laudya Cynthia Bella: Kita Sepakat Berpisah Baik-baik

  • Whatsapp
Soal Isu Pelakor, Laudya Cynthia Bella: Kita Sepakat Berpisah Baik-baik
Megaluh.com – Artis Laudya Cynthia Bella buka suara mengenai perceraiannya dengan Engku Emran. Keduanya sempat dikabarkan berpisah karena adanya orang ketiga.

Namun alih-alih menanggapi perihal isu yang beredar, Laudya Cynthia Bella cuma menekankan bahwa dirinya dan Engku Emran sepakat bercerai secara baik-baik.

Read More

“Terkait dengan pemberitaan saat ini, saya ingin menjelaskan. Kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” ujar Laudya Cynthia Bella dari tayangan Insert Infotainment, Rabu (1/7/2020).

Dia bilang sudah mencoba berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran. Hanya saja, Tuhan berkehendak lain.

Baca Juga:
Cerai, Laudya Cynthia Bella Ambil Banyak Hikmah dari Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [Instagram/@narmeukgne]

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan. Ini adalah takdir Allah rumah tangga kami sampai di sini dan sudah segala proses telah kami lalui, sekarang semuanya telah selesai,” sambungnya.

Yang pasti, bintang film Ambu ini tidak menyesal menjadi istri Engku Emran. Dia bilang mendapat banyak pelajaran berharga dari lelaki asal Malaysia itu.

“Dua tahun beliau menjadi menjadi suami saya, banyak sekali hikmah dan pelajaran yang saya dapat. Insya Allah ini bisa menjadi bekal untuk saya menjadi perempuan yang lebih baik,” ucap Laudya Cynthia Bella.

Baca Juga:
Sedih, Curahan Hati Laudya Cynthia Bella Usai Cerai dari Engku Emran

Sebelumnya pada Oktober 2019, Laudya Cynthia Bella sempat menyatakan berhenti mengunggah potret kebersamaannya bareng Engku Emran di Instagram. Dalam postingan tersebut dia merasa kesal karena banyak perempuan yang mendambakan suaminya.

Tapi sejak akhir 2019, perempuan asal Bandung itu malah menghapus semua fotonya bareng Engku Emran. Dari sanalah, kabar adanya orang ketiga langsung mencuat kepermukaan.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *