Skuat Persib Bandung Diberi Libur Lebaran, Tapi…

  • Whatsapp
Skuat Persib Bandung Diberi Libur Lebaran, Tapi... 1

Megaluh.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan menggelar kembali latihan mandiri buat para pemainnya pada Rabu (27/5/2020) pekan depan, setelah skuat diliburkan pada Idul Fitri.

Read More

Ya, Febri Hariyadi dan kawan-kawan tidak bisa bersantai-santai karena hanya akan libur beberapa hari. Tengah pekan depan, para penggawa Persib sudah harus kembali melakoni latihan mandiri dengan intensitas tinggi.

Intensitas tinggi dilakukan sebagai lanjutan dari program yang sudah dilakukan sejak bulan lalu. Sesuai program yang sudah dirancang sebelumnya, intensitas latihan akan terus meningkat.

“Kami akan mulai berlatih lagi tanggal 27 Mei untuk melanjutkan program latihan yang sudah berjalan. Latihan dengan intensitas tinggi dan waktu istirahat yang lebih pendek,” ungkap Robert seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat (22/5/2020).

Meskipun hanya berlangsung secara individual di rumah ataupun tempat masing-masing, para pemain Persib diharapkan tetap berlatih maksimal.

Robert memang menargetkan para pemain dalam kondisi siap tempur pada bulan Juli mendatang.

Pelatih kawakan asal Belanda itu ingin para penggawa Maung Bandung itu standby, bilamana kompetisi Liga 1 2020 memang kembali dilanjutkan pada Juli 2020.

Seperti diketahui, kompetisi top-flight Tanah Air itu telah ditangguhkan sejak Maret lalu imbas pandemi di Indonesia.

“Targetnya memang jika liga kembali bergulir, saat nanti kami bisa berlatih bersama lagi, para pemain dalam kondisi siap,” pungkas Robert.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *