Siti Badriah Minder Belum Hamil

  • Whatsapp
Heboh Dianggap Permainkan Hijab, Siti Badriah Minta Netizen Maklum
Megaluh.com – Pedangdut Siti Badriah mengaku sempat minder melihat teman-temannya yang sudah memiliki anak. Terkadang dia meratapi diri sendiri karena belum juga diberikan momongan.

“Oh iya sudah kalau itu (minder). Kayak ‘ya ampun aku sudah setahun kok belum hamil-hamil ya’,” kata Siti Badriah di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Read More

Kekinian, Sibad — sapaan akrabnya — menyadari bahwa minder bukan sikap yang baik. Dia berkaca dari banyak pasangan suami istri yang belum diberikan momongan padahal sudah menikah lebih lama darinya.

“Tapi aku balikin lagi, yang 5 tahun aja pasti bisa kok, yang dua 2 tahun aja belum hamil, jadi aku selalu melihat ke orang-orang yang sudah menikah lama tapi belum punya anak,” ujar dia.

Baca Juga:
Berasa Honeymoon Terus, 5 Sudut Mewah Rumah Siti Badriah

“Jadi aku yang, aku masih baru, masih satu tahun, aku belum ada apa-apanya kenapa aku harus repot, kenapa harus sedih, selalu gitu sih mikirnya,” kata Sibad lagi.

Beruntungnya lagi, Siti Badriah mempunyai suami yang selalu mendukungnya. Mereka sepakat untuk terus berikhtiar.

Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah

“Aa pun selalu ngomong temannya ada yang tiga tahun, empat tahun, nggak usah mikirin,” katanya.

Baca Juga:
Kumpul Keluarga, Siti Badriah Deg-degan Ditanya Kapan Punya Anak

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019. Dua hari setelah akad, mereka baru menggelar resepsi pernikahan di Villa D’Tapos, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *