Sinopsis The Spies Who Loved Me, yang Diperankan Yoo In Na

  • Whatsapp
Sinopsis The Spies Who Loved Me, yang Diperankan Yoo In Na

Megaluh.com – Kamu pecinta drama Korea? Tenang saja, karena untuk menggantikan drama When I Was The Most Beautiful yang tamat pekan lalu, MBC siap merilis drama The Spies Who Loved Me. Simak sinopsis The Spies Who Loved Me berikut.

Read More

Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Yoo In Na, Eric, dan Lim Ju Hwan ini tayang mulai Rabu (21/10/2020). Drakor The Spies Who Loved Me tayang pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB di MBC.

Sepanjang 16 episode, The Spies Who Loved Me ini akan mengikuti lika-liku kehidupan percintaan seorang wanita yang bernama Kang A Reum (Yoo In Na). Tanpa sengaja, dirinya selalu terjebak dalam kisah asmara dengan pria yang berprofesi sebagai mata-mata.

Bagaimana kelanjutannya? Di bawah ini ulasan sinopsis drama The Spies Who Loved Me yang perlu diketahui.

Baca Juga:
Sinopsis Start-Up, Drama Korea yang Diperankan Bae Suzy

Sinopsis The Spies Who Loved Me

Kang A Reum adalah seorang perancang gaun pengantin yang pernah menikah dengan Jeon Ji Hoon (Eric). Sepengetahuan A Reum, Ji Hoon adalah seorang yang berprofesi sebagai penulis dan fotografer perjalanan.

Padahal, Ji Hoon yang sebenarnya adalah seorang agen rahasia yang bekerja untuk Interpol. Namun kemudian mereka bercerai tanpa Kang A Reum mengetahui identitas Ji Hoon yang sebenarnya.

Setelah pernikahan pertamanya gagal, A Reum lalu bertemu dengan Derek Hyun (Lim Ju Hwan), yang dikenal sebagai pejabat diplomatik dengan kepribadian hangat dan lembut. Karena itulah A Reum akhirnya jatuh cinta dan menikah dengan Derek, padahal sebenarnya, Derek adalah seorang mata-mata yang bekerja untuk sebuah perusahaan.

Namun di depan istrinya, Derek bisa bersikap sangat manis, dan akan langsung berubah menjadi pria berdarah dingin apabila tengah menjalankan misi rahasianya. Meskipun menyembunyikan identitasnya, Derek memang benar-benar mencintai A Reum.

Baca Juga:
Bocoran Film Tale of The Nine Tailed Episode 5 dan 6

Suatu hari, A Reum dan Derek bertemu dengan Ji Hoon. Tak hanya itu, A Reum tampaknya juga akan terlibat dalam dunia spionase yang selama ini digeluti oleh suami dan mantan suaminya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *