Sinopsis Film We Bare Bears: The Movie

  • Whatsapp
Sinopsis Film We Bare Bears: The Movie
Megaluh.com – Serial kartun We Bare Bears yang tayang sejak 2015 harus berakhir di season 4, 30 Juni 2020. Meski demikian, jangan bersedih. Sebab kartun ini sudah merilis film terbarunya.

We Bare Bears: The Movie bisa dinikmati melalui platform digital. Akibat pandemi virus corona, film yang seharusnya tayang 8 Juni lalu ini tidak bisa tayang di bioskop

Read More

Film produksi Cartoon Network ini meraih skor memuaskan. IMDb memberikan 7,3/10 untuk We Bare Bears seri filmnya.

Film We Bare Bears [imdb]

Sinopsis We Bare Bears

Di San Francisco, tiga sahabat yakni Grizz, Panda dan Ice Bear dituduh membuat keonaran di kota. Namun petugas Murphy tidak menemukan alasan untuk menghukum mereka.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Divergent Series: Insurgent

Tiga bersaudara ini marah kepada Nom Nom si koala. Dia adalah bintang terkenal di internet yang mendapat perlakuan khusus.

Untuk itu, geng beruang ini mengikuti jejak Nom Nom untuk menjadi viral di internet. Saat melakukan aksinya, banyak warga kota yang menyukai aksi jenaka mereka.

Namun di tengah keseruan itu, seorang agen dari pelestari alam bernama Trout mengacaukan semuanya. Ia menyatakan hewan liar tak seharusnya tinggal di kota.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis A Whisker Away

Film We Bare Bears [imdb]
Film We Bare Bears [imdb]

Publik setuju, Grizz, Panda dan Ice Bear akhirnya dimasukkan ke dalam mobil polisi. Tentu saja hal ini membuat para sahabat beruang itu tidak tinggal diam.

Seorang gadis bernama Chloe protes. Namun hal itu diabaikan Trout.

Grizz punya ide, melarikan diri ke Kanada. Walaupun pada awalnya Panda menolak usulan itu. Dengan van, mereka pergi ke Kanada.

Petualangan itu dimulai, namun Trout bisa mencegah kepergian Grizz cs. Lalu, bagaimana akhir kisah ini? Simak jawaban lengkapnya dengan menonton film ini.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *