Sinopsis Drakor Angels Last Mission dan 5 Fakta Menariknya

  • Whatsapp
Sinopsis Drakor Angels Last Mission dan 5 Fakta Menariknya
Megaluh.com – Angel’s Last Mission merupakan salah satu drama Korea yang dibintangi member group Infinite, L. Tidak main-main, drama yang rilis pada 2019 ini mendapuk aktris ternama Shin Hye Sun sebagai bintang utama.

Bergenre fantasi romantis, drama Angel’s Last Mission ini mengisahkan cerita cinta perempuan balerina dengan malaikat.

Read More

Berawal saat Lee Yeon Soo (Shin Hye Sun) mengalami kecelakaan dan membuat matanya buta. Ia tidak bisa menari dan kehilangan masa depan.

Sifat Lee Yeon So berubah menjadi perempuan dingin, namun dalam hatinya kesepian. Sebab orangtuanya telah meninggal dunia dan ia hanya diasuh oleh asisten rumah tangga, sementara sang bibi mengambil alih hartanya.

Seorang malaikat ceroboh, Kim Dan (L Infinite) mendapatkan tugas untuk membuat Lee Yeon So jatuh cinta. Misi itu harus dilakukan dalam waktu 100 hari, jika Kim Dan ingin masuk surga.

Baca Juga:
Bukan ke Bioskop, Ide Pacaran ala Pecinta Drakor Ini Bikin Warganet Gemas

Kim Dan awalnya berusaha menjodohkan Ji Kang Woo (Lee Dong Gun), seorang pengarah ballet. Namun  kebersamaan malaikat itu dengan Yeon So, membuat Kim Dan jatuh cinta.

Padahal sebagai malaikat, ia dilarang keras jatuh cinta pada manusia. Jika aturan ini dilanggar, akan ada hukuman berat yang diterima Kim Dan.

Lantas seperti apa lanjutan kisahnya?  Anda bisa menyaksikan drama Korea sebanyak 32 episode ini dengan streaming di Netflix.

Baca Juga:
Terinspirasi Drakor, Anang Hermansyah Ciptakan 3 Lagu

Selain itu, Trans TV juga sudah menayangkan episode perdana, Kamis 2 Juli 2020. Drama ini bakal hadir setiap Senin-Jumat pukul 09.30-11.00 WIB.

Sambil menunggu episode selanjutnya, berikut simak 5 fakta menarik Angel’s Last Mission

1. Menghadirkan cerita yang unik

Angel’s Last Mission

Cerita Angel’s Last Mission terbilang unik. Sang penulis, Choi Yoon Kyo bukan hanya menghadirkan cerita cinta perempuan dan laki-laki. Namun lebih rumit karena melibatkan malaikat, yang pada dasarnya memiliki dunia berbeda dengan manusia


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *