Siap Lapor Polisi, Nikita Mirzani Kumpulkan 20 Komentar Netizen Tersadis

  • Whatsapp
Nikita Mirzani Tegaskan Tak Mau Berteman dengan Uya Kuya
Megaluh.com – Artis Nikita Mirzani menantang netizen buat berkomentar nyinyir. Dia akan memilih 20 komentar tersadis yang menjelek-jelekkan dirinya.

Nantinya, komentar itu akan dijadikan bukti oleh Nikita Mirzani untuk diserahkan kepada aparat kepolisian. Dia berniat melaporkan para netizen ke polisi.

Read More

“Oke one more thing, karena gue lagi banyak waktu, jadi gue akan memilih 20 komentar tersadis yang memaki-maki gue, yang akan gue laporin ke polisi,” ujar Nikita Mirzani di Instagram pada Senin (29/6/2020).

“Sok aja terus, maki gue, eike suka,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Blak-blakan Tanya Ayu Ting Ting Soal Tawaran Esek-esek

Ibu tiga anak ini memang tengah menjadi sorotan usai dianggap menyindir Baim Wong. Di situ, Nikita Mirzani sempat menyebut artis yang diduga Baim Wong sebagai penjilat dan tukang fitnah.

Nikita Mirzani diduga menyindir Baim Wong

Atas aksinya inilah, pemain Comic 8 ini mendapat banyak komentar kebencian. Dia bahkan dibilang panjat sosial alias pansos.

Padahal Nikita Mirzani bilang tidak perlu melakukan itu karena sudah kaya raya. Dia memang menyinggung Baim Wong gara-gara anak buahnya kena usik suami Paula Verhoeven tersebut.

Baca Juga:
Diduga Sindir Baim Wong, Nikita Mirzani Bawa-bawa Narkoba

“Gue kasih tahu elo pada yah. Gue kalau mau makan nggak harus cari ribut dulu. Duit gue banyak alhamdulillah. Dengan pekerjaan gue sebagai artis yang sudah dibayar double digit dan sebagai bisnis women yang bisnisnya nyata nggak halu-halu,” tutur Nikita Mirzani.

“Lo tanya sama @fitri_salhuteru berapa duit yang gue taruh di bisnis yang gue sebutin semua. Gue ribut emang mau ribut. Apalagi orang berani-beraninya menggiring opini tentang anak buah gue yang nggak-nggak. Gue lagi ada waktu banget nih buat ngeladenin elo semua,” pungkasnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *