Shafa Harris Benarkan Putus dari Bastian Steel Gara-gara Orang Ketiga?

  • Whatsapp
Kabar Teler dan Ribut dengan Bastian Steel, Shafa : Kita Lagi Iseng-isengan
Megaluh.com – Shafa Harris mengungkap fakta mengejutkan tentang Bastian Steel. Belum lama sejak mereka putus, mantan pacarnya itu rupanya sudah punya gandengan baru 

“Dia sudah punya pacar sekarang  dan cantik,” kata Shafa Harris dalam bahasa Inggris di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Read More

Ketika ditanya apakah apakah pacar baru Bastia Steel itu yang membuat hubungannya retak, Shafa Harris membantah.

“Nah, itu perempuan yang beda,” ungkapnya.

Baca Juga:
Shafa Harris Bantah Pindah ke Bali Gara-Gara Putus dari Bastian Steel

Aktor dan Penyanyi Bastian Steel bersama dengan sang kekasih, Shafa Harris berpose saat ditemui di Kawasan Tandean, Kamis (23/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Cewek 17 tahun ini memilih untuk merahasiakan alasannya putus dengan Bastian Steel. Dia mengaku sedang lelah berpacaran.

“Putusnya bukan karena itu. Aku cuma capek, itu lah kenapa kami putus,” imbuhnya.

Kendati begitu, ketika kembali ditegaskan alasannya putus, Shafa Harris menyinggung soal bukti. Namu karena Bastian Steel tak mengaku, dia enggan membahas hal tersebut.

“Aku punya bukti. Tapi jika dia nggak mau menerima, aku nggak apa-apa. Aku nggak akan membahas soal ini,” tutur putri Sarita Abdul Mukti ini.

Bastian Steel dan Shafa Harris menjalin asmara lebih dari dua tahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu tak sedap.

Baca Juga:
Dialami Shafa Harris, Ini Penyebab dan Cara Mengatasi Stretch Mark

Seperti diketahui, Bastian Steel mengumumkan putus dengan Shafa Harris belum lama ini. Keputusan itu diambil agar mereka menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *