Setien Bicara Soal Peluang Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez

  • Whatsapp
Setien Bicara Soal Peluang Barcelona Dapatkan Lautaro Martinez 1
Megaluh.com – Pelatih Barcelona Quique Setien mengatakan dirinya tidak pesimistis atau optimistis tentang kemungkinan mendapatkan pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona setelah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingannya untuk Inter Molan musim ini.

Read More

Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk membawa bintang Paris Saint-Germain Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

Pelatih Barcelona Quique Setien memasuki ruang konferensi pers di Joan Gamper. [AFP]

Setien pun tidak begitu yakin soal peluang Barcelona untuk mendapatkan Martinez, pandemi virus corona diyakininya akan berdampak pada transfer.

“Kami berbicara tentang transfer, tetapi pandemi ini akan mengkondisikan banyak hal. Situasi klub akan rumit secara ekonomi,” kata Setien kepada Onda Cero.

“Saya tidak pesimistis atau optimistis dengan Lautaro. Saya suka bagaimana saya suka pemain bola hebat, tapi saya tidak punya ilusi dengan apa pun,” ujarnya.

Musim LaLiga ditangguhkan pada bulan lalu di saat Barcelona memimpin keunggulan dua poin dengan 11 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Setien ingin menyelesaikan musim ini, meskipun dia akuinya akan sulit dengan Covid-19 yang telah menewaskan lebih dari 164.000 orang di seluruh dunia, dimana angka kematian Spanyol melebihi 20.400.

“Kami semua ingin kejuaraan berakhir meskipun itu di mainkan di stadion tertutup. Tapi saya ingin mendapatkan jaminan tidak akan ada masalah.”

“Saya melihat sulit untuk melanjutkan kejuaraan. Sampai beberapa titik terang terlihat, saya lebih suka tinggal di rumah,” pungkasnya seperti dilansir Livescore.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *